Heboh, ada lubang raksasa di depan Kantor Wali Kota Yogyakarta

lubang raksasa di jogja. (Merdeka.com)

Benar-benar heboh berta ini. Ada lubang berdiameter sekitar dua meter dengan kedalaman sekitar tiga meter tiba-tiba muncul di Jalan Kenari, tepatnya di depan kantor Walikota Yogyakarta. Walah, kalau begitu hati-hati kalau lewat sana ya sob!


Menurut salah seorang warga, Anton Prasetyo lubang tersebut baru terlihat Sabtu, pukul 11.00 WIB. Sebelumnya jalan tersebut diketahui masih rata dan tidak ada tanda kerusakan fatal pada lapisan aspal.

“Tadinya ada retak sedikit, tapi tiba-tiba langsung berlubang, enggak ada angin enggak ada hujan, gitu,” katanya, Sabtu (28/3) sore.

Kejadian tersebut langsung diketahui warga yang kemudian berinisiatif menutupi jalan berlubang tersebut dengan papan peringatan dan tali plastik melingkari lubang.

Loading...

“Pas lagi sepi itu, jadi enggak ada yang jatuh kejeblos. Kalau dilihat-lihat aneh juga, langsung dipasang pembatas pakai tali,” ungkapnya seperti yang diberitakan Merdeka.com.

Menurutnya, di lubang tersebut terdapat pipa saluran air. Dia menduga lubang tersebut karena tanah tergerus akibat hujan deras yang kerap mengguyur Yogyakarta akhir-akhir ini.

“Kok bisa, katanya pak RW mungkin karena nggerus, itu tanahnya jadi amblas ke dalam. Kalau dilihat juga lumayan dalam, hujan juga deras terus, ngeri juga kalau tambah lebar,” terangnya.

Dia menambahkan warga sudah melaporkan hal tersebut ke petugas kantor Walikota. Rencananya perbaikan akan segera diperbaiki sebelum hari Senin. Semoga lekas diperbaiki

Loading...
loading...