Heboh artis bookingan, ini komentar Ahmad Dhani

Artis bookingan kini banyak dicari di dunia maya. Mungkin hanya sebatas kata kunci lantaran penasaran, siapa saja artis bookingan yang belakangan ini menghebohkan dunia maya?

Seperti diberitakan di hampir semua media online tanah air bahwa pProstitusi online di dunia selebriti mencuat setelah artis seksi berinisial AA ‘binaan’ Robbi Abbas tertangkap polisi. Mematok tarif puluhan juta rupiah, tentu pelanggan dari bisnis ini adalah kalangan berduit.

Musisi Ahmad Dhani pun berkomentar soal maraknya bisnis haram tersebut. Dengan santai dia ungkapkan rasa penasarannya terhadap artis-artis yang terlibat.

Loading...

“Nanti saya tanyakan ke Pak Heru Pranoto (Direskrimun Polda Metro Jaya), siapa saja nama-nama artisnya,” kata Dhani usai berkunjung ke Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).

Sejauh ini Robbi Abbas selaku mucikari para artis itu belum mau membeberkan nama-nama artis yang dia jajakan. Dia memang telah memberikan nama ke polisi, tetapi minta disebut sebagai ‘AA’ saja. Dia juga telah beri daftar nama-nama ke polisi, namun belum terkonfirmasi.

“Kalau memang itu artis, definisi artis itu apa? Seniman kan? Kita juga harus lihat dulu apa mereka-mereka itu beneran seniman atau cuma disebut-sebut saja hanya karena pernah muncul di media,” tanggap Dhani seraya membela profesi artis seperti dirinya sebagaimana dikutip dari Okezone.com..

Sebelumnya diberitakan bahwa eredar kabar daftar 17 inisial nama artis bookingan lewat pesan berantai. Ada yang percaya, tapi ada pula yang tidak percaya. Bahkan beberapa artis yang diduga pemilik inisial tersebut jadi mencak-mencak bukan kepalang.

Apakah Anda masih percaya bahwa 17 nama itu fakta asli atau hanya perbuatan iseng? Hanya Tuhan yang tau, waktu yang akan menjawab. Kalau masih bingung dan pusing, tanyalah kepada rumput yang dangdutan!

Loading...
loading...