Heboh!! Foto guru TK cantik tanpa busana beredar luas tanpa batas

Perkembangan teknologi yang kian pesat sepertinya belum siap dihadapi sema manusia. Manusia sepertinya kaget dan tiba tiba menjadi barbar. Setidaknya itu jika melihat beredarnya foto-foto tanpa busana, misalnya kasus terbaru menimpa seorang guru TK.

Ada pun guru berwajah cantik itu adalah oknum guru di salah satu taman kanak-kanak (TK) Kota Sampit. Maklum, di daerah itu terkenal dengan cewek ceweknya berkulit putih nan mulus.

Diberitakan guru TK cantik itu diduga mengunggah foto-foto dirinya tanpa busana melalui Facebook. Foto itu juga menuai komentar beragam dari pengguna Facebook.

Loading...

”Mengapa kamu pajang foto itu,” tulis akun JL.

Meskipun demikian, diduga pula ada orang lain yang sengaja memasukkan foto anu itu tanpa sepengetahuan EA. Orang tersebut menggunakan akun palsu. Hal ini terlihat dari tulisan akun CMQ yang isinya, ”sampai kamu mati, ku akan menghancurkan kau EA, karena sudah menipu uangku. Sampai kamu mati ku sebarkan foto anumu yang pernah kamu kirim ke aku,” bebernya.

Komentar lain juga muncul lewat akun CMQ. Dia menulis ,”kubagikan lagi foto anu EA, anggap saja duit yang kamu tipu itu sebagai bayaran foto anu yang kamu kirim selama ini. Tidak apa-apa aku menjual fotomu”.

Foto tersebut diunggah Selasa (29/3) sekitar pukul 13.00 WIB. Sampai tadi malam, pukul 22.45 WIB, foto sudah dihapus di akun Facebook.

Sejumlah pengguna sosial media Facebook di Kota Sampit, Kotawaringin Timur, dibuat heboh dengan beredarnya foto anu seorang wanita. Wanita tersebut kabarnya merupakan seorang guru taman kanak-kanak.

Penasaran? Nah ini dia fotonya:

guru tk tanpa busana

Kasus beredarnya foto tanpa busana seorang wanita cantik memang seperti hal yang biasa, sejak fasilitas alat komunkasi yang saat ini semakin canggih saja.

Peristiwa itu sebenarnya tidak perlu terjado kalau kita sudah siap iman dan takwa serta memiliki jiwa tanggung jawab yang besar.

Nah, sekarang tinggal bagaimana Anda menyikapinya. Apakah Anda mau disebut norak, katrok atau bahkan bar bar?

Nahhhhh….Bagaimana kalau begitu? Kalau begitu ya jangan begini..hehehe

 

 

Loading...
loading...