Krisna Mukti tak pernah tiduri istrinya?

Krisna Mukti dikabarkan tidak pernah tidur seranjang dengan sang istri, Devi Damayanti. Kabar ini tentu saja membuat banyak penggemarnya spekulasi. Apa benar, Krisna Mukti terlibat dalam skandal cinta sejenis?Atau ada Wanita idaman lain (WIL)?

“Dicolek saja tidak pernah,” kata Afdal Zikri selaku kuasa hukum Devi Damayanti di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SKPT), Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/5) sore.

Afdal mengatakan, kliennya hidup sendiri dalam setahun terakhir. Namun, dia tak mau “berbalas pantun”, dengan membuka aib Krisna Mukti. “Saya tidak mau bicarakan itu. Karena kita dalam Islam sudah jelas tidak boleh membicarakan aib orang. Yang pasti, sebagai suami, dia tidak ada tanggung jawab,” kata Afdal.

Loading...

Afdal sebagaimana dilansir JPNN menambahkan, Devi tidak menuntut materi dari Krisna. Namun, Devi menyesalkan perilaku Krisna tidak bisa menjadi suami seutuhnya. Selain itu, Devi juga kecewa dengan sikap Krisna.

“Awalnya Devi hanya BBM Krisna untuk bicara gugatan cerai. Ini anak (Devi) bicara baik-baik, tidak ada bicara negatif. Tapi, malah ditanggapi pihak sana seperti itu. Saya masih simpan scan pembicaraan BBM mereka,” kata Afdal.

Hamil diluar nikah

krisna mukti. (Twitter)

krisna mukti. (Twitter)

Sebelumnya dikabarkan bahwa  aktor sekaligus anggota DPR  membuka aib Devi yang hamil di luar nikah. Padahal, saat menikah mereka sepakat tak membuka keburukan satu sama lain.

“Saya pikir Krisna mulia. Tapi ternyata kemuliaan menjadi hina saat dia buka suara kalau anaknya Devi bukan anaknya dia. Padahal kan Krisna ini bapaknya secara yuridis,” kata kuasa hukum Devi, Afdal Zikri ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

Devi tak membantah pernikahannya memang karena paksaan orangtua. namun, saat itu Krisna sendiri yang menyetujui menikah. Meskipun setelah menikah kehidupan keduanya berbeda dari suami istri kebanyakan.

“Mba Devi bukan artis. Ada orang yang berhati mulia, mau nutupin aib, ya siapa yang saat itu nggak mau,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, pascamenikah Devi tak tinggal serumah dengan Krisna. Krisna tinggal di rumah dinas dan Devi hidup di kos-kosan bersama anaknya. Artis itu hanya dua kali menafkahinya, itu pun dengan jumlah yang tak layak.

Loading...
loading...