Heboh wanita gagal paham soal Borobudur dan Malioboro, lihat fotonya!!!

Baru-baru ini Facebooker dibikin heboh dengan pernyataan soal Malioboro dan Borobudur. Seperti diketahui banyak wisatawan bahwa Borobudur letaknya di Magelang, Jawa Tengah. Sedangkan Malioboro terletak di Yogyakarta, Provinsi DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta). Namun dua ikon wisata itu justru dibuat heboh oleh pernyataan wisatawan yang disebut-sebut sebagai wanita gagal paham.

Ya, baru-baru ini libur panjang Natal dan Tahun Baru banyak dimanfaatkan untuk berwisata ke kota-kota yang memiliki banyak tempat wisata. Salah satu kota yang masuk dalam kategori tersebut tentu saja Yogyakarta. Salah satu yang paling ikonik dari Jogja tentu saja Jalan Malioboro yang terkenal dengan wisata belanjanya.

Rasanya, jarang yang nggak tahu jalan legendaris ini, tapi jarang bukan berarti nggak ada. Foto seorang wanita yang tidak disebutkan namanya yang viral di media sosial, Kamis (31/12) ini contohnya. Ia “gagal paham” membedakan Candi Borobudur, yang sama-sama sangat terkenal, dengan Jalan Malioboro. Tak ayal, dirinya jadi bahan guyonan netizen.

Loading...

“Kurang Aqua iki mbak’e. (Kurang Aqua ini mbaknya),” begitu caption seorang pengguna Facebook yang memposting di grup Komunitas Kota Jogja. Beberapa lainnya langsung mengomentari foto tersebut dengan komentar-komentar lucu. “Gagal faham lur,” tulis salah seorang netizen. Dan yang paling mengocok perut ketika ada yang berkomentar ngocol, “Ngawur banget, seko pemandangan mburi (dari pemandangan belakang), jelas banget nek kui (kalau itu) gua pindul wkwkwkwk”.

Nah, ini dia fotonya yang juga dikutip brillionet

wanita gagal paham. (Facebook)

wanita gagal paham. (Facebook)

Loading...
loading...