Hebohh…Foto ‘anu’ istri polisi berdar luas tanpa batas, ini berita lengkapnya!

Kabar heboh atau infoheboh soal foto anu kembali melejit di jagad dunia maya. Kali ini adalah foto-foto seorang istri polisi yang beredar luas tanpa batas di akun Facebook.

Menurut berita yang ditelusuri Infoheboh.com, istri cantik itu berinisal FW. Dirinya mendatangi SPKT Polres Bone guna melaporkan beredar beredarnya foto anu dirinya di salah satu akun Facebook. Sebab pada foto profil akun facebook tersebut menampilkan foto mirip dirinya dalam kondisi anu sedang berbaring dengan atasan yang terbuka tanpa sehelai benang pun.

Foto itu diupload oleh seseorang pada Jumat malam 25 Maret sekitar pukul 22.55 Wita menjadi foto profile.

Kejadian tersebut pertama kali diketahu saat korban dihubungi oleh salah seorang kerabatnya terkait beredar foto anu mirip dirinya, setelah dicek ternyata ada akun palsu yang mencuri identitasnya.

“Itu akun palsu, dia menggunakan identitas saya, itu foto mirip saya, tapi saya merasa tidak pernah di foto seperti itu, foto itu editan, terus yang jadi masalah foto sampulnya foto mirip saya dan suami yang mengenakan seragam polisi,” kata FW seperti dberitakan pula oleh sindonews.com.

Lebih lanjut FW mengatakan, akun Facebooknya saat itu tidak di-hack, dan dia masih bisa mengaksesnya, dia juga mengatakan telah menyampaikan kepada beberapa rekannya terkait akun palsu yang memuat foto anu mirip dirinya tersebut.

“Gara-gara ini saya tidak bisa makan sejak semalam karena memikirkannya, mungkin ada orang yang bermasalah dengan saya, tapi saya merasa saya tidak punya masalah dengan orang lain,” kata FW.

Sementara itu Kanit SPKT Polres Bone, Ipda Sihombing mengatakan pihaknya sementara mengumpulkan informasi terkait laporan itu.

Hanya berselang satu jam setelah korban akun palsu facebook foto istri polisi melapor ke SPKT Polres Bone, ternyata akun tersebut sudah tidak dapat diakses lagi. Mas Leonardo De Srinthil mencoba mengakses akun atas nama Fadlia Wati tersebut namun tidak menemukan lagi, yang ada hanya akun asli istri polisi yang telah ‘diclonning’ dan dipasangi foto tidak senonoh.

Sekadar informasi tambahan bahwa akun palsu foto itu terlihat dari komentar-komentar netizen di akun asli istri polisi.

Netizen Mardiana Asdar mengatakan ‘Ada akun yg sm ad. Fadila Wati… aoa betul itu foto2 ibu ?

Sementara Netizen lain Lsm Latenritatta mengatakan ‘Astaga tapi kelihatAn asli bu…

Netizen Ervina Natsir mengatakan ‘ndi lia ada yg bajak fb ta….kah???

Sementara itu Netizen andi Saidah mengatakan ‘tolong rame2 dilaporkan sbagai spam spy dihapus/diblokir oleh fb…mari kita ringankan musibah saudari kita’.

Bahkan Netizen Andi Ihwan Patiroi membuat pengumuman “diinformasikan kepada semua teman2 smada 99 saat ini ada akun yang mengatas namakan fadlia wati dan meminta berteman kepada anda tolong jangan diterima.

Karena itu bukan akun teman kita andi fadliawati, akun itu menampilkan sesuatu yg kurang terpuji dan tdk bermoral. Atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.

 

loading...