Hebohh!! Inilah foto-foto Shandy Aulia mandi dan tanpa celana

Cantik mirip Jessica Allba, berkulit putih dan mulus. Nah itu tuh si Shandy Aulia. Kecantikan dan kemolekan tubuhnya memang atut diacungi empol, kecuali maaf “anunya” memang kurang montok.

Namun, di balik kecantikannya bak bidadari turun dari khayangan itu ternyata juga menuai sejumlah kritikan super pedhas dari netizen khususnya.

Nah, untuk kabar yang terbaru ini nih, Shany tak segan-segan pamer lebih terbuka dan menyegarkan mata. Namun, ada juga yang marah marah mencak mencak sampai matane mecicil.

Loading...

Itu karena wanita berpaha putih mulus ini mengunggah foto seksi berbikini. Shandy tampak memamerkan tubuh seksinya dalam balutan busana bikini berwarna hijau yang diselimuti isebuah cardigan berwarna coklat.

Bintang film Eiffel i’m In Love tersebut terlihat cantik saat berdiri di samping kolam renang dengan rambut terurai. “ I Love Sunday. Lets swim!,” begitu tulisan caption-nya. Sebagian netter menyayangkan aksi pamer tubuh yang dilakukan oleh Shandy tersebut.

Sebagian netter menyayangkan aksi pamer tubuh yang dilakukan oleh Shandy tersebut. “Klu mnrtku kakak pakaiannya lbih sopan klu didepan publik atau lebih baik pakai pakaian renang tpi jgn diunggah, kak shandi kn jga udh pny suami, suami kakak rela klu istrinya jdi tontonan org bnyk dgn pkain sprti itu,” kritik @dwikich.

“Kk sandy.,knp pakaiannya sprt itu.wlwpun di kolam renang harusnya jangan… jagalah kekudusan,jangan buka2an jadi terang dan garam itu harus jd contoh…smoga di mengerti mksdku kk…thx y,” tambah @sarah_katia.sinambela. “ Suamii nya ga marah ya… istrinya posting yg beginian,” tutur @monicaa_eva. “Astagfirollah aurat Ko diumbar umbar begitu sih k @shandyaulia,” kata @prillyaliando62. “ Memalukan!,”ujar @dedeayunagitha. Wow!

Nah, ini dia foto-fotonya yang membuat kamu ngiler seratus persen, juga ada foto dirinya nampak seperti tanpa celana.

Shandy Aulia pakai bikini

 

Shandy Aulia lahir di Jakarta, 23 Juni 1987 dan Ia pernah berakting dalam sinetron Inayah serta film Apa Artinya Cinta? dan Eiffel I’m in Love.

Shandy pernah meraih nominasi di MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004. Perannya sebagai Tita di film Eiffel I’m in Love masuk dalam kategori Best Crying Scene. Shandy dulunya juga pernah menjadi kekasih Roger Danuarta.Shandy Aulia (lahir di Jakarta, 23 Juni 1987; umur 28 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Ia pernah berakting dalam sinetron Inayah serta film Apa Artinya Cinta? dan Eiffel I’m in Love. Shandy pernah meraih nominasi di MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004. Perannya sebagai Tita di film Eiffel I’m in Love masuk dalam kategori Best Crying Scene. Shandy dulunya juga pernah menjadi kekasih Roger Danuarta.

Shandy adalah anak bungsu dari 4 bersaudari dari pasangan Kemas Yusuf Effendy yang beragama Islam dan Elsye Dopong yang beragama Kristen. Ayahnya berasal dari Palembang, sedangkan ibunya dari Manado. Pada umur 3 tahun, orangtuanya bercerai. Shandy ikut bersama ibunya, sementara 3 kakaknya ikut bersama ayah.

Walaupun persiapan pernikahan telah dilakukan, tetapi pada bulan November 2010 Shandy Aulia dipastikan gagal menikah dengan Dave Laksono putra menteri Agung Laksono yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 18 Desember 2010 karena perbedaan agama.

Pada tanggal 12 Desember 2011, Shandy Aulia tiba-tiba menikah dengan David Herbowo seorang pria keturunan Tionghoa yang merupakan putra seorang pengusaha. Pernikahan mereka dilaksanakan di sebuah Kapel Gereja di Bali. Ayah Shandy Aulia, Kiemas Yusuf Effendi tidak hadir dalam acara tersebut.

Nahhhh…Ini gue tambahin foto-fotonya yang tak kalah aduhai.

Shandy Aulia tanpa celana Shandy Aulia di ranjang empuk Shandy Aulia yogaShandy Aulia tanpa kathok

Loading...
loading...