Hebohhh!!! 50 Meme koplak AADC 2 bikin ngakak jumpalitan

Perhatian para pecinta film Tanah Air kali ini tertuju pada film Ada Apa Dengan Cinta atau yang lebih dikenal dengan AADC. Pasalnya triailer resmi film kelanjutannya yakni AADC 2 sudah diluncurkan di YouTube pada Rabu 9 Maret 2016 yang lalu.

Nah, sehari kemudian, tepatnya pada Kamis 10 Maret 2016 lalu tiba tiba beredar meme-meme lucu koplak bikin ngakak bertema AACD 2. Meme lucu tentang dua tokoh dalam AADC, Rangga dan Cinta bermunculan di media sosial.

Meme tersebut menunjukkan adegan Rangga dan Cinta yang sedang berbicara di sebuah kafe.

Loading...

Dalam adegan itu, Cinta yang masih diperankan oleh Dian Sastrowardoyo berkata, “Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu, jahat,” kata Cinta.

Namun dalam meme, dialog cinta diubah menjadi beragam topik, dari sepakbola hingga politik.

Bahkan yang paling menyita perhatian adalah bagaimana wajah Dian Sastro diganti dengan wajah Saipul Jamil.

Ada juga yang menyulap percakapan tersebut dengan menambahkan komik strip di mana cinta menawarkan Rangga untuk bergabung dalam sebuah MLM dan menjadi downline-nya.

Saat ini trailer AADC 2 sudah ditonton lebih dari 200.000 orang.

Dalam trailer AADC 2 berdurasi 1 menit 54 detik, penonton dapat mengintip kebersamaan geng Cinta yakni Maura, Milly dan Karmen serta Mamet. Kehidupan Rangga di New York juga sedikit digambarkan.

Yang tak kalah penting, kisah cinta antara Cinta dan Rangga juga dihadirkan.

Film karya Riri Riza dan Mira Lesmana ini akan hadir di gedung bioskop pada 28 April 2016 mendatang.

Nah ini dia meme-memenya AADC 2 yang bikin ngakak :

Meme AADC 2 lucu  22 Meme AADC 2 lucu 1 Meme AADC 2 lucu 3 Meme AADC 2 lucu 2 Meme AADC 2 lucu 4 Meme AADC 2 lucu 5 Meme AADC 2 lucu 6 Meme AADC 2 lucu 7 Meme AADC 2 lucu 8 Meme AADC 2 lucu 9 Meme AADC 2 lucu 10 Meme AADC 2 lucu 11 Meme AADC 2 lucu 12 Meme AADC 2 lucu 13 Meme AADC 2 lucu 14 Meme AADC 2 lucu 15 Meme AADC 2 lucu 16 Meme AADC 2 lucu 17 Meme AADC 2 lucu 18 Meme AADC 2 lucu 19 Meme AADC 2 lucu  20 Meme AADC 2 lucu  21Meme AADC 2 lucu  23

Meme AADC 2 lucu  26 Meme AADC 2 lucu  27 Meme AADC 2 lucu  28 Meme AADC 2 lucu  29 Meme AADC 2 lucu  24 Meme AADC 2 lucu  25

 

Dan seperti kita ketahui bersama bahwa Ada Apa dengan Cinta? adalah sebuah film romantis Indonesia karya Rudi Soedjarwo yang dirilis pertama kali pada tanggal 7 Februari 2002 dan dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo. Film ini dirilis menyusul film berjudul Petualangan Sherina yang booming terlebih dahulu. Lagu tema Ada Apa dengan Cinta? yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw dan Eric menjadi hits, dan pengambilan gambar dilakukan di beberapa lokasi di kecamatan Gambir, kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat dan Kecamatan Kebon Jeruk.

Film ini meraih sukses besar di Indonesia dan bersama film Petualangan Sherina (2000) menandai kebangkitan kembali dunia perfilman Indonesia. Ada Apa dengan Cinta? ditayangkan di berbagai negara termasuk Malaysia, Brunei, Filipina dan Singapura.

Bertemakan cinta pada masa-masa SMA, Ada Apa dengan Cinta? menampilkan Cinta (Dian Sastrowardoyo) sebagai seorang pelajar SMA. Ia langganan juara lomba puisi di sekolahnya yang rutin diadakan tiap tahun. Cerita berawal dari Alya (Ladya Cherill) yang tubuhnya memar karena kerap dipukuli sang ayah yang kerap cek-cok dengan ibunya. Alya adalah sahabat karib Cinta dengan teman-temannya yang lain. Seperti Carmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), dan Milly (Sissy Priscillia).

Di sekolah, juara lomba puisi tahun ini akan diumumkan. Seluruh siswa yakin Cinta yang akan menjadi juara. Namun justru pemenangnya tahun ini adalah Rangga (Nicholas Saputra). Karena Cinta dan teman-temannya adalah pengurus mading sekolah, ia akan mewawancarai Rangga. Namun Rangga adalah tipe laki-laki pendiam, penyendiri dan “dingin”. Saat Cinta berbicara dengan Rangga, ia melihat buku yang dipegang Rangga (buku AKU karya Syumandjaya). Lalu Cinta memberinya surat dan membuat Rangga emosi. Dan tanpa disengaja bukunya terjatuh. Cinta segera memungutnya. Dan membawa pulang buku itu untuk dibaca.

Cinta mengembalikan buku tersebut saat Rangga kebingungan mencarinya. Rangga pun berterima kasih pada Cinta. Semenjak itu mereka menjadi dekat. Rangga mengajak Cinta ke Kwitang, tempat ia membeli buku lama. Saat di Kwitang, Cinta teringat akan janji menonton konser bersama teman-temannya. Ia pun meninggalkan Rangga untuk menonton konser.

Pada suatu malam Rangga dan Cinta kencan di sebuah kafe. Namun sebelum Cinta berangkat, Alya menelepon untuk memintanya ke rumah. Namun Cinta berbohong bahwa ia akan pergi ke rumah sakit. Akhirnya Cinta pergi bersama Rangga. Di sana Cinta menyanyikan lagu yang dibuat dari puisi Rangga. Saat Cinta pulang, mama Cinta akan pergi menjenguk Alya di rumah sakit karena mencoba bunuh diri. Cinta menjadi sangat menyesal.

Keesokan harinya, Rangga menyapa Cinta. Namun Cinta justru berkata ketus agar Rangga tidak mendekatinya lagi. Rangga pun sepakat bahwa ia akan menjauh dari Cinta. Saat di rumah sakit Cinta berterus-terang pada Alya bahwa ia berbohong dan Alya pun tahu bahwa Cinta kencan dengan Rangga. Cinta tidak tahu bahwa saat ia berkata jujur, teman-temannya yang lain ada dibelakangnya. Cinta juga meminta maaf kepada teman-temennya yang lain.

Rangga yang saat itu akan berencana pindah sekolah ke New York, Amerika Serikat, mencoba menelepon Cinta untuk berpamitan. Namun Cinta justru tetap menjauh dari Rangga. Carmen yang saat itu sedang latihan basket melihat Rangga berpamitan pada Pak Wardiman, sang penjaga sekolah. Ia pun segera memberitahukan teman-temannya.

Cinta yang menyadari bahwa Rangga adalah cinta sejatinya, segera menyusul ke bandara. Namun mobil Milly terjepit mobil lain. Mereka meminjam mobil Mamet (Dennis Adhiswara). Di sana Cinta bertemu dengan Rangga. Ia meminta Rangga untuk membatalkan niatnya sekolah di luar negeri. Namun Rangga tetap pergi meninggalkan Cinta-nya. Ia memberi Cinta buku yang pada halaman terakhirnya terdapat puisi Rangga yang berjudul “Ada Apa dengan Cinta?”. Rangga berjanji akan kembali di saat bulan purnama tiba di New York.

Loading...
loading...