Hebohhh..Inilah foto Aliando Syarief tanpa baju

Selama ini kamu melihat si ganteng Aliando Syarief hanya di sekitar mukanya saja yang menggemaskan. Tapi kini kamu dapat melihat foto Aliando Syarief seutuhnya, yakni saat tanpa baju yang terlihat begitu Macho. Bukan Maju congornya lho ya!!!…

Ya, setelah bertambah usia ada banyak perubahan dalam yang terjadi dengan Aliando Syarief. Jika sebelumnya Aliando sempat terlihat begitu kurus, bintang Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns kini justru tampak berisi tubuhnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (26/11/2015), Aliando memamerkan tubuhnya yang sekarang kekar. Ia berpose telanjang dada menatap ke jendela dengan gaya begitu macho. Otot-otonya pun terlihat lebih besar dari sebelumnya.

Loading...

Bagian perut Aliando tampak kotak-kotak, bagian dadanya bidang. Meski tak mengenakan atasan, cowok berusia 19 tahun tersebut memakai celana jeans serta sepatu hitam. “Olahraga sebelum take,” kata Aliando sebagai keterangan fotonya.

Dan tak ayal lagi, foto unggahan Aliando tersebut membuat jutaan followersnya melotot melihat tubuh Aliando. Pasalnya, beberapa bulan terakhir Aliando sempat dikira mengonsumsi obat-obatan terlarang lantaran tubuhnya terlalu kurus. Memang saat itu, berat badannya sempat turun hingga 20 Kg.

Aliando Syarief sekarang mempersiapkan dirinya untuk tampil mengisi acara di pagelaran SCTV Awards 2015. Di ajang penghargaan insan pertelevisian itu, Aliando masih masuk nominasi sebagai Aktor Utama Paling Ngetop bersaingan dengan Dimas Anggara, Kevin Julio, Ricky harun, dan Rizky Nazar.

Nah, ini dia fotonya :

foto Aliando Syarief buka baju. (Instagram)

foto Aliando Syarief buka baju. (Instagram)

Profil Aliando Syarief

Muhammad Ali Syarief atau dikenal juga sebagai Aliando Syarief (lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996; umur 19 tahun) adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Aliando memiliki darah Arab dari ayahnya yang asli orang Arab, sehingga tidak mengherankan jika Aliando memiliki wajah middle east. Pria yang digosipkan dekat dengan Prilly Latuconsina rutin skipping setiap hari, bahkan Ali juga seorang Atlet Bela diri Pencak silat.

Aliando merupakan putra kedua dari pasangan Syarief Alkhatiri (Arab) dan Tengku Resi Revado (Padang). Ia memiliki kakak perempuan bernama Alya Avivah. Aliando juga mempunyai hobbi mengkoleksi peci dan al-Qur’an. Ali memiliki tinggi 170 cm.

Loading...
loading...