Hesty Klepek Klepek nyambi jadi PSK, sejak kapan?

Di balik kesuksesannya dengan tembang Cintaku Klepek Klepek, ternyata tersimpan kisah kelam yang baru saja terkuak dari sosok penyanyi dangdut berwajah cantik, Hesty Aryatura alias Hesty Klepek Klepek. Siapa sangka dirinya terlibat dalam kasus yang juga pernah menimpa Nikita Mirzani, Puty Revita, Anggita Sari, dan TM? Lalu sejak kapan Hesty melakukannya? Sebagai ndangduter sejati kita sepertinya tak percaya begitu saja dengan kejadian yang menimpa penyanyi idola kita.

Ternyata soal kapan Hesty Klepek Klepek nyambi jadi PSK (Pekerja Seks Komersial), Kuasa hukum label Nagaswara tempat Hesty bernaung, Eddy Ribut Harwanto malah belum tahu.

Dia seperti diberitakan Detik.com memang sudah berkomunikasi dengan Hesty dan penyidik dari Polda Lampung. Namun, Eddy mengaku tak menggali lebih dalam keterlibatan Hesty soal itu. Dia hanya mendapat tugas dari kliennya, Nagaswara, untuk mengecek kebenaran penangkapan Hesty.

Loading...

“Saya tidak sedetail itu (soal keterlibatan Hesty di prostitusi). Tugas saya hanya memastikan apakah talent Nagaswara si Hesty atau tidak, dan ternyata memang benar ada Hesty yang ditangkap itu,” ujarnya.

Bahkan Label Nagaswara sendiri belum memutuskan apakah pihaknya akan menjatuhkan sanksi kepada artisnya tersebut. Menurut Eddy, Hesty meminta cuti hamil sejak Januari lalu.

“Saya hanya ngobrol, dia (Hesty) gimana dengan keluarganya dan suaminya,” imbuh Eddy.

Pedangdut 21 tahun yang terkenal dengan lagu ‘Cinta Klepek-klepek’ itu ditangkap jajaran Polda Lampung di Hotel Novotel, Jumat (19/2) jam 3.00 dini hari. Dalam operasi, ditangkap juga muncikari Kiki Sopian.

Sebelum Hesty, entertainer yang terjerat kasus prostitusi online adalah Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita yang juga ditangkap bersama muncikarinya. Berbeda dengan para muncikari yang diproses hukum Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), baik Nikita, Puty dan Hesty dikategorikan pihak berwajib sebagai korban.

Dan kabarnya Hesty juga sudah dipulangkan karena statusnya sebagai korban perdagangan manusia.

Sabar ya Hesty….

Loading...
loading...