Hiiii…Ngeriii..Kue berisi daging manusia

kue kering. (Ilustrasi)

Jangan sekali-kali membayangkan camilan yang terbuat dari daging manusia? Jangan! Karena itu benar-benar ada di Brasil. Ada tiga orang tega memasak daging manusia dan menjualnya dalam bentuk camilan kue. Ngeriii…


Berdasarkan laporan surat kabar New York Daily News yang diberitakan kembali oleh Merdeka.com, Sabtu (15/11), Jorge Beltrao Negromonte da Silveira, dibantu istrinya Isabel Cristina Pires, serta istri simpanannya Bruna Christina Oliveira da Silva, membunuh dua gadis berusia 17 dan 20 tahun yang bekerja sebagai pelayan.

Tulang belulang dua gadis ini ditemukan di halaman belakang rumah para kanibal itu pada 2012 lalu, saat salah seorang pelaku mencoba menggunakan kartu kredit korbannya. Ketiganya sudah lama dipantau oleh polisi setelah dua gadis itu hilang.

Ketiga pelaku memanggang daging korbannya dalam kue empanada (kue khas Brasil), memakannya sendiri, serta menjualnya ke tetangga, sekolah dan rumah sakit. Kepada pembeli, tiga manusia kanibal ini mengaku mengisi empanada tersebut dengan daging tuna atau ayam.

Loading...

Surat kabar The Daily Mail menilai kisah mereka sama dengan cerita horor Sweeney Todd, yang mana seorang tukang cukur membunuh pelanggan lantas menaruh daging tersebut ke dalam kue pie.

Tersangka kanibal ini mengatakan kepada polisi jika mereka anggota aliran sesat. Ajaran mereka memerintahkan setiap pemeluknya buat “menyucikan dunia dan mengurangi populasi penduduk bumi.”

Ketiganya sudah dicokok lama, tapi rekonstruksi pembunuhan sadis ini baru dilakukan dua hari lalu. Salah satu pelaku mengaku menyesal pernah berbuat sekeji itu.

“Saya telah melakukan sebuah kesalahan yang sangat mengerikan. Itu merupakan kejadian yang sangat ekstrem dan brutal yang pernah saya lakukan,” kata Jorge.

Para pelaku dijatuhi hukuman penjara 30 tahun.

Loading...
loading...