Hindari pemerkosaan, kakak-beradik lompat dari lantai 2 rumahnya

ilustrasi pemerkosaan. (Republika)

Kasus percobaan pemerkosaan kembali terjadi. Namun, aksi pria bejat maniak tersebut gagal lantaran kedua korban berhasil menghindar dengan melompat dari lantai 2 rumahnya.

Itu dialami dua kakak beradik di Pematangsiantar, Sumatera Utara. Kedua cewek cantik ini kini menderita sejumlah luka akibat melompat dari lantai dua rumah mereka. Aksi itu dilakukan karena khawatir menjadi korban pemerkosaan oleh seorang pria yang tak dikenal.

Marini Gultom dan Iramoti Gultom, masih terbaring lemas di Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar. Kedua korban baru saja lompat dari lantai dua rumah mereka karena khawatir menjadi korban pemerkosaan seorang pria tak dikenal yang masuk dari jendela kamar mereka pada Rabu (3/9/2014) dini hari.

Loading...

Diberitakan Okezone.com, orangtua korban, saat kejadian baru saja pergi belanja ke pasar. Diduga pelaku masuk ke kamar korban melalui jendela lantai dua sekira pukul lima pagi. Korban terkejut ketika melihat seorang pria berada di dalam kamar dan diduga akan mencuri.

Namun, aksi ini keburu dipergoki kedua korban dan pelaku menunjukkan kemaluannya kepada korban dan berniat memperkosa korban.  Pelaku diduga warga dekat rumahnya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke polsek terdekat. Sementara, kakak beradik ini masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat terluka setelah melompat dari lantai dua kamar mereka.

Loading...
loading...