Histeris!! Alika dan Lyla Band tampil di Ozcoustic Bandung Indah Plaza

Alika. (Google Image)

Penggemar Alika dan Lyla Band di Bandung merasakan kepuasannya karena habis menyaksikan Alika dan Lyla Band tampil dalam acara Ozcoustic di Bandung Indah Plaza, Rabu 26 November 2014 petang kemarin.

 

Diberitakan oleh TribunNews.com, mantan vokalis girlband Princess ini hadir membawakan beberapa tembang hits baik milik penyanyi lain maupun single miliknya sendiri.

Loading...

Mengenakan busana berwarna hitam, Alika menyapa kerumunan penggemar dengan menyanyikan “Shake It Off” milik Taylor Swift. Selepas itu, ia membawakan single miliknya yang berjudul “Aku Pergi” dan “G-R” serta tembang “Stay With Me” milik Sam Smith.

“Saya selalu suka nyanyi di Bandung, apalagi penontonnya selalu antusias,” katanya.

Selain Alika, tampil pula grup band Lyla. Band pemilik hits “Mantan Kekasih” dan “Magic” ini berhasil membuat ratusan penggemarnya yang memadati Bandung Indah Plaza histeris.

Alika di Bandung Indah Plaza. (Tribunnews.com)

Alika di Bandung Indah Plaza. (Tribunnews.com)

Deretan hits band beranggotakan Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bas) dan Amec (drum) dinyanyikan satu persatu. Beberapa tembang populer dari empat album Lyla yaitu Yang Tak Terlupakan, Lebih Dari Bintang, Dengan Hati dan Dunia Sempurna dibawakan dalam gelaran ini. Sebelum Lyla, grup Marvell lebih dulu tampil.

Loading...
loading...