Hobi renang, tubuh Dhea Ananda makin segar dipandang

Dhea Ananda. (Tribun)

Artis cantik kalau tidak rajin olahraga ya sama saja, nampak kendor dan tidak menggairahkan untuk dipandang. Maka sering diberitakan, artis artis cantik itu harus memiliki waktu utnuk berolahraga, renang salah satunya. Itulah yang seperti dilakukan Dhea Ananda.


Aktivitas syuting di luar kota tidak jarang membikin Dhea Ananda didera kelelahan. Bahkan, sesekali waktu ia pernah merasakan tubuhnya lemas dan hanya ingin menikmati empuknya kasur. Padahal, saat itu Dhea juga sedang mempersiapkan diri untuk sebuah acara undangan.

“Aku biasanya cukup dengan menyegarkan diri. Yang paling mudah dan simpel adalah berenang. Kalau badan sudah kena air kolam renang, aku merasa sangat segar. Rasa-rasnaya badan juga seperti diterapi, karena di kolam renang seluruh tubuh kan terendam air,” kata Dhea, saat bertemu Harian Super Ball di Bogor, Jawa Barat.

Ditanya Tribun apakah berenang itu juga bagian dari olahraga pilihannya? Dhea yang baru beres berganti kostum dan bersiap untuk break mengatakan bahwa olahraga adalah kesenangan untuknya. Bahkan, ia tidak pernah berpikir bahwa apa yang dilakukannya adalah olahraga.

Loading...

“Kalau buat aku, yang penting menyegarkan badan saja dulu. Soal itu nanti jadi sehat, sudah pastilah namanya juga melakukan aktifitas fisik. Buat aku yang penting bisa sennag dulu dan mood jadi enak. Mengejar supaya langsing? nggak juga. Sudah begini dari sananya,” kata Dhea, sambil tertawa.

Loading...
loading...