Hodijah: Siwon sukanya sama aku

Hodijah. (Google)

Selebriti dadakan atau artis sosmed, Hodijah ternyata punya imajinasi yang liar bin nakal. Dulu dia sempat mengaku mantan dari Justin Bieber dan dekat dengan Cody Simpson, kali ini ia punya tambatan hati lain.


Bukan Dijah namanya jika tak cetar membahana. Pria yang ia pilih kini pun merupakan nama kondang di dunia showbiz, terutama K-Pop. Siapa lagi kalau bukan Siwon, salah satu personel dari boyband Super Junior.

Ceritanya beberapa waktu lalu, Siwon sempat menulis sebuah tulisan di akun Twitter-nya yang berisi ‘godaan’ untuk menemui fans. Hal itu rupanya disalah artikan oleh Dijah yang juga menyaksikan, seperti berita Kapanlagi.com.

Menurut gadis asal Menteng Atas Selatan, Jakarta, itu Siwon memang adalah sahabatnya. Ia berkicau bahwa si ganteng anggota Suju M itu akan datang ke Indonesia untuk menemui dirinya.

Loading...

“Kalau gak salah, tapi belum pasti, sahabat aku, Siwon akan ke sini, haha hanya mau bilang i’mNotArtist,” tulisnya menanggapi postingan Siwon.

Tak cukup sampai situ saja, Hodijah juga dengan percaya dirinya berkata bahwa Siwon itu suka padanya. “Haha.. Hebat dong dijahyellow, kok Siwon mau ya punya sahabat seperti aku haha. Aku tidak cantik, tapi Siwon suka aku. Haha tanya aja,” tulisnya lebih lanjut.

Postingan tersebut sepertinya merupakan sindiran keras buat Agnes Monica yang masuk dalam daftar blacklist-nya.  Itulah yng diberitakan Kapanlagi.com

Loading...
loading...