Identitas lengkap 3 korban kecelakaan di Jalan Raya Sawangan Depok

Kecelakaan di Jalan Raya Sawangan, Depok. (Detik.com)

Tiga orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan dua motor di Jl Raya Sawangan, Depok dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB. Sedangkan satu orang lainnya hanya mengalami luka ringan.

“Korban meninggal totalnya 3 orang. Dua orang penumpang di motor Yamaha B 6257 SLJ dan satu lagi pengendara Suzuki B 6252 SJA,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Depok Kompol Sri Suhartatik dalam pesan singkat, Selasa (16/12/2014).

Diberitakan Detik.com, korban pertama meninggal atas nama Dorkas Suriani Parikki (33), wanita yang bekerja sebagai karyawan swasta ini beralamat di Gang H. Hamzah no 48 Rt 08/03 Kelurahan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban meninggal kedua berjenis kelamin laki-laki, namun identitasnya belum diketahui. Heni Nurhapian (34), korban lainnya selamat dan mengalami luka ringan, dia merupakan warga Jalan Taman Induk RT 03/11, Cipayung, Depok. Heni dilarikan ke RS Bhakti Yudha.

Loading...

“Ketiganya naik motor Yamaha,” ucap Sri.

Korban meninggal lainnya bernama Hardie Adrian (22), warga Kampung Pancoran Mas, Depok. Jenazahnya dibawa ke RS Bhakti Yudha. “Dia pengendara Suzuki,” jelas Sri.

TMC Polda Metro Jaya, Selasa (16/12/2014) pagi mengupload kecelakaan tersebut ke akun twitter-nya. 3 korban dilaporkan tewas dengan kondisi motor sudah tak berbentuk lagi. Motor pertama berwarna hitam dengan corak biru. Sedangkan motor kedua berwarna hitam merah.

Motor hitam biru remuk bagian lampunya, stang motornya sudah tidak bisa terlihat lagi karena hancur. Motor hitam merah juga rusak parah. Bagian depan motor ini hancur berantakan. 2 Pemotor ini kemudian dievakuasi ke RS Bakti Yudha.

Loading...
loading...