Indehoi dengan mantan pacar, difoto, dan dijual ke pria hidung belang

cewek seksi montok indehoi. (Google Image)

Namanya juga mantan, sudah pasti tak baik lagi kalau berkomunikasi. Bsa jadi cintanya sudah tidak tulus. Salah-salah malah jadi korban kejahatannya.

Di Surabaya, dengan alasan terdesak kebutuhan ekonomi, seorang pria pengangguran, Krisna (22), warga Kapas Madya, Surabaya, Jawa Timur, nekat membanderol tubuh mantan pacarnya, BG (22), mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Surabaya ke lelaki hidung belang via Facebook (FB) seharga Rp 500 ribu.

Alhasil, atas perbuatannya itu, Krisna dibekuk anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya di salah satu mal yang ada di Surabaya Timur, saat menggelar transaksi dengan pria hidung belang.

Loading...

Dari pengakuannya ke penyidik, tersangka mengaku sudah lima kali menjual korban ke pelanggannya via FB. “Saya terpaksa karena butuh uang untuk hidup sehari-hari. Sudah lima kali (menjual korban),” kata tersangka kepada penyidik di Mapolrestabes Surabaya, Selasa 27 Januari 2015 kemarin seperti yang dikutip dari berita Merdeka.com.

Untuk tiap transaksi, tersangka juga mengaku membanderol mantan pacarnya itu antara Rp 200 hingga 500 ribu rupiah. “Untuk sekali main antara Rp 200 ribu sampai Rp 500 ribu,” katanya lagi.

Sementara untuk memuluskan aksinya itu, Krisna mengaku hanya bermodal foto syur yang didapatkannya saat berhubungan intim dengan korban ketika masih berpacaran. Dengan foto tersebut, tersangka mengancam korban akan menyebarkan foto syur tersebut via FB jika korban menolak dijual.

“Jika korban menolak melayani laki-laki yang sudah membookingnya, foto itu akan disebar luaskan oleh tersangka,” sahut Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Imaculata Sherly.

Diceritakan sebelumnya, peristiwa miris yang dialami korban ini bermula ketika dirinya mengenal dan berpacaran dengan tersangka pada 2011 silam. Selama berpacaran itu, tak jarang keduanya berhubungan badan layaknya suami istri hingga akhirnya hubungan itu putus.

Sialnya, ketika berhubungan intim yang juga tak jarang dilakukan keduanya di sebuah hotel kelas murah itu, tersangka menyempatkan diri memfoto adegan ranjangnya.

Dan tanpa disadari korban, setelah hubungan asmara mereka bubar, foto-foto syur tersebut dijadikan alat mengeruk uang. Dengan foto panas itu, tersangka mengancam korban agar mau dijual ke lelaki hidung belang via jejaring sosial FB.

Pengungkapan kasus ini sendiri bermula, saat penyidik melakukan penelusuran di akun FB berdasarkan informasi dari masyarakat. Kemudian, setelah mendapatkan informasi akurat, petugas melakukan penyergapan terhadap tersangka di salah satu mal saat tersangka dan korban melakukan transaksi dengan pelanggan.

Selanjutnya, tersangka dijerat dengan Pasal 2 Undang-Undang RI Nomor 21 Tahun 2007, tentang PTPPO dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 15 tahun dan pidana denda maksimal Rp 600 juta.

Loading...
loading...