Indehoi di mobil menyala, sejoli ini game over

Pasangan indehoi tewas di mobil sebenarnya sudah sering terjadi sejak adanya mobil dengan fasilitas AC. Namun, peristiwa nahas seperti itu kok ya masih saja terjadi? Mungkin karena hasrat indehoi yang sudah muntub-muntub di ubun-ubun sehingga tak menghiraukan keselamatan nyawanya sendiri demi sebuah kenikmatan surgawi yang tak sepantasnya dilakukan pasangan yang belum sah menikah.


Peristiwa nahas itu dialami David Long (31 tahun) dan kekasihnya Violet Iles (25 tahun), ditemukan telah terbujur kaku di dalam mobil. Keduanya tewas, setelah tak sadar menghirup karbon monoksida saat indehoi.

Sebagaimana dilansir Mirror, sejoli yang tengah dimabuk cinta ini tewas, saat melakukan indehoi di dalam mobil. Keputusan keduanya untuk tetap menyalakan mesin mobil berujung maut.

Menurut keterangan Kepolisian Glencoe, Kentucky, Amerika Serikat, sejoli ini tewas, setelah menghirup gas beracun dari hasil pembuangan mobil yang mereka gunakan untuk indehoi oh yes.

Loading...

Diduga keduanya tetap memilih menyalakan mesin mobil, karena ingin menjaga temperatur mobil yang saat itu sangat dingin. Namun, fatal bagi keduanya, zat beracun karbon monoksida masuk ke dalam mobil.

Keduanya ditemukan tak bernyawa oleh saudara Long pada pukul 6.40 pagi waktu setempat. “Saya menariknya keluar dan mencoba memberikan pertolongan CPR kepadanya, dibantu paramedis yang berbicara kepada saya lewat telepon,” kata saudara Long.

Tragisnya, Violet Iles harus meninggalkan kedua anaknya yang masih kecil-kecil akibat kejadian ini.

Loading...
loading...