Indra Lesmana tewas bunuh diri

ilustrasi gantung diri. (Sapu Jagat)

Indra Lesmana, bukan Indra Lesmana mantan suami Shopia Latjuba, tapi ini Indra mahasiswa Universitas Internasional Batam (UIB). Indra memilih bunuh diri di dapur rumah kediamannya di Bangkong Baru, tepatnya di depan Pasar Sukaramai, Bengkong, Selasa 7 April 2015 sekitar pukul 11.00 WIB.

Ucapan duka pun disampaikan teman-teman Indra melalui media sosial facebook di wall-nya. Beberapa jam sebelum mengakhiri hidupnya, Indra sempat mengganti foto profile facebooknya dengan foto terbalik. Ia juga mengupdate statusnya dengan memasang simbol senyum yang diambil dari FB tanpa ada kata-kata.

Beberapa foto pernah dipasang Indra di akun facebooknya dengan nama Indra Lesmana S. Dari foto-foto tersebut beberapa di antaranya ada foto Indra bersama teman-temannya dan foto-foto Indra saat selfie.

Loading...

Seorang teman Indra mengomentari simbol senyum terakhir Indra, Rankga Hadist Brata,” Ini emot senyum ko terakhir bray? Pasti enggak kan bray. Pasti masih bakal ada senyuman senyuman lain kan bray.”

Dari informasi yang dituliskan teman-teman Indra di wall facebooknya, diketahui bahwa Indra adalah sosok yang selama ini dikenal tegar dan kuat. Teman-temannya menyayangkan keputusan Indra, apalagi ia sekarang sedang menyelesaikan tugas akhir.

“Stau ak ko th kuat bgt ndra.. tp knp smpe kyk gt ko nya.. mgkn d luar aj ko tegar d dlm nya kbalik ya ndra.. slmat jln kwan… itu stts trakhir snyuman ko ya..” tulis Anggie Pelangie.

Loading...
loading...