Indra tewas di tempat karaoke Mangga Dua

tewas. (RRI)

Ajal menjemput manusia terkadang tanpa firasat dan tanda-tanda. Untuk itulah berbuat baiklah selagi masih hidup. Jangan lupa rajin beribadah. Itulah pesan dari sebuah berita yang dimuat Detik.com.

Disitu diberitakan, seorang pria bernama Indra (40) tiba-tiba meninggal saat asyik karaoke di sebuah tempat karaoke di kawasan Mangga Dua, Tamansari, Jakarta Barat. Belum diketahui penyebab kematian pria asal Pondok Gede, Kota Bekasi itu.

“Korban sedang berada di room karaoke Crown bersama temannya, tiba-tiba mengeluh sakit dan selanjutnya pingsan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (22/2/2015).

Loading...

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/2) pukul 18.05 WIB. Korban datang bersama temannya ke tempat karaoke tersebut sejak pukul 15.00 WIB.

“Selanjutnya korban dibawa ke RS Husada dalam keadaan tidak sadarkan diri,” imbuhnya.

Setibanya di rumah sakit, dokter mengeceknya dan dinyatakan bahwa korban telah meninggal saat itu. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Diduga meninggal karena sakit,” tuturnya.

Sementara itu, lanjut Martin, berdasar keterangan keluarga kepada penyidik bahwa korban sebelumnya sudah mengeluh sakit.

“Dalam keterangan pihak keluarga menyatakan bahwa almarhum selama tiga hari belakangan mengeluh sakit di bagian dada dan menerima kematian almarhum sebagai takdir dan keberatan untuk dilakukan otopsi,” tutupnya.

Loading...
loading...