Ingin jadi wanita, dua pria ini pasang balon kembar pasangan

payudara palsu. (google Image)

Menjadi waria tanpa memiliki balon kembar, sama juga tidak bisa menyemunyikan identitas sebenarnya. kalau memang ingin benar-benar seperti wanita ya harus operasi kelamin dan sebagainya. Salah satunya operasi balon kembar.

Itulah yang dilakukan dua penyiar radio di Jerman. Ingin jadi perempuan, dua pria asal Jerman tersebut memasang payudara palsu selama 24 jam.

Dua penyiar radio John dan Rasheed yang terkenal karena siaran di JAM FM, berbicara selama satu jam dengan ahli bedak kosmetik Mark Wolter, membahas mengenai memasang payudara palsu selama 24 jam.

Loading...

Okezone.com memberitakan, kedua pria tersebut tersebut disuntik dengan dengan 700ml yang berisi larutan garam untuk memberi mereka ‘payudara’.

Setelah mengenakan bra, dan berlatih di gym, dua orang tersebut melaporkan bagaimana rasanya berolahraga dengan menjadi seorang perempuan.

“Memakai bra adalah penyiksaan dan setiap perempuan seharusnya mendapatkan penghargaan karena memasang monster ini,” demikian pernyataan mereka, seperti dilansir dari Mirror, Sabtu (15/11/2014).

Kini, John mengetahui bagaima rasanya ketika orang meraba-raba payudara perempuan. “Saya merasa kecil,” katanya.

Seperti yang dijanjikan tim dokter, payudara palsu tersebut dihilangkan selama 24 jam. Setelah dua hari, payudara tersebut benar-benar hilang dari badan mereka.

Loading...
loading...