Ini adegan mandi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Tak hanya dalam sebuah jepretan foto, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie  mengabadikan kisah romantis perjalanan cinta mereka juga dalam sebuah rekaman video. Chelsea dan Glenn sudah selesai menggarap sebuah video berdurasi 18 menit, yang dibagi kedalam tiga episode singkat.


Rangkaian video itu baru bisa mulai dinikmati melalui kanal You Tube Allure ID pada Rabu 9 September 2015, 16 September 2015, dan 23 September 2015 pada pukul 19.00 WIB.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Liputan6.com)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Liputan6.com)

Untuk kamu ketahui dulu ya, pernikahan mereka rencananya digelar pada 1 Oktober 2015. Chelsea menyebut awal bulan Oktober sebagai waktu yang dipilihnya untuk menikah dengan Glenn.

Loading...

“Ini saatnya aku kasih tahu ke semuanya. Mudah-mudahan kita akan adakan pernikahan tanggal 1 dan 3 Oktober 2015,” kata pemeran Nayla dalam Buku Harian Nayla ini.

Chelsea memang mengungkapkan dua tanggal di bulan Oktober sebagai hari bahagianya dengan Glenn Alinskie. Maksudnya, tanggal 1 Oktober 2015 nanti Chelse dan Glenn akan melakukan pemberkatan di gereja, disambung dengan upacara adat China dan Thailand.

“Upacara adat itu hanya didatangi oleh keluarga saja,” tegas keponakan Nani Wijaya ini. Nah, tanggal 3 Oktober 2015 nanti, Chelsea dan Glenn akan menggelar pesta resepsi pernikahan mewah yang akan mengundang ribuan orang.

Sementara itu, untuk pemilihan tanggal, mereka tak memiliki catatan khusus. Baginya, semua hari dan tanggal adalah baik. Sambil bercanda, Chelsea malah bangga bisa menikah tepat dengan peringatan hari Kesaktian Pancasila yang jatuh tepat pada 1 Oktober. “Oh iya pas peringatan hari Kesaktian Pancasila yah,” kata Chelsea seraya tertawa.

“Kita enggak lihat tanggal sih sebenarnya. Karena bagi kita, semua tanggal baik. Kenapa ya Oktober? Karena waktunya pas saja. Dilihat dari Al Kitab, bulan Oktober itu banyak hari yang bagus, dan 1 Oktober itu Kamis, Kamis itu bagus, resepsi baru Sabtunya,” kata cewek manis ini.

Tentang video

Dikutip dari YouTube, video itu menggambarkan perjalanan cinta pasangan yang sudah delapan tahun berpacaran itu.

Sutradara Jimmy Indra dari Ad Cross Production dipercaya pasangan Glenn dan Chelsea untuk ‘merangkum’ perjalanan asmara mereka ke dalam sebuah video singkat.

“Makanya ini adalah true story berdurasi sekitar 18 menit yang dipecah dalam tiga episode. Episode satu itu point of view dari Chelsea, bagaimana saat Chelsea ditinggalin. Di episode dua itu point of view Glenn, kenapa Glenn pernah ninggalin Chelsea. Episode ketiga, itu akan diblend dari keduanya,” kata Jimmy di kawasan Epiwalk Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 6 September 2015.

Menurut Tribunnews.com, Jimmy membocorkan beberapa adegan yang akan muncul dalam video singkat itu. Salah satunya adalah adegan saat Chelsea dan Glenn tak mengenakan satu helai busana pun! Wow! Ya, adegan itu diambil saat keduanya berada di kamar mandi.

Eitt…Jangan ngeres dulu

Maksudnya begini lho!! “Kenapa ada adegan mandi di episode dua, karena Glenn itu sudah gerah sama semua permasalahannya sama Chelsea, mau niat baik malah salah. Mau melepas seluruh masalahnya itu jadi ada adegan mandi yang mewakili. Jadi memang itu sudah permintaan. Kalau Glenn ada adegan di shower, Chelsea ada adegan di Bathtub,” kata Jimmy.

Ketika adegan itu dibocorkan, kedua calon pengantin ini hanya bisa tertawa mengingat bagaimana saat mereka terlibat dalam pengambilan gambar itu.

Loading...
loading...