Ini alasan Nikita Mirzani tak bersempak dan berkotang saat Fashion Show

Artis montok dan bertato ganas, Nikita Mirzani kembali bikin heboh dan membuat kepala para pria cekot-cekot. Lha bagaimana tidak, pada Jumat 15 April 2016 siang kemarin, dirinya itu berani-beraninya datang ke Mabes Polri, tanpa mengenakan bra alias kotang.

Diketahui Nikita datang ke Mabes Polri untuk memenuhi panggilan terkait kasus prostitusi online-nya beberapa waktu lalu.

Tak hanya saat di Mabes, pada hari yang sama, tepatnya malam harinya, Niki ganti menghadiri acara perayaan 20 tahun karir seorang accessory designer, Rinaldy A Yunardi. Lagi-lagi ibu satu anak ini tampil dengan outfit yang cukup terbuka dan cukup membuat para pria sulit memalingkan pandangan.

Loading...

“Jakarta panas banget, malem hari aja kepanasan juga gue. Tapi karena gue datengnya ke acara fashion, jadinya (baju terbuka) nyaman aja,” kata Niki santai ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/4) malam.

Bukan Nikita Mirzani memang namanya jika tidak menjadi buah bibir publik karena segudang sensasinya. Seperti biasa, pelantun lagu Kode Nakal ini menanggapi pandangan miring publik dengan santai.

“Kan gua selalu jadi artis kontroversi, jadi biasa aja (diomongin). Nggak apa-apa, kan menimbulkan gairah ya, cari pahala aja gue mah,” sambungnya singkat.

Uniknya, lagi-lagi Niki blak-blakan jika dirinya malam itu tak mengenakan bra hingga celana dalam alias sempak! “Bajunya emang model begini. Gak pake bra dan celana dalam,” pungkas mantan istri Sajad Ukra ini.

Klik foto-foto terlengkap Nikita Mirzani untuk melihatnya lebih detail dan lengkap!

Nikita Mirzani diketahui pernah menikah pada tahun 2006 namun kemudian bercerai pada tahun 2007. Dari pernikahan pertamanya ini, lahirlah Laura Meizani Nasseru Asry pada tahun 2007.

Lalu Nikita Mirzani menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya pada tanggal 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan.

Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugat cerai terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan, tetapi 2 minggu kemudian pengacaranya mengatakan Nikita ingin pencabutan perkara, karena permasalahannya telah diselesaikan. Pada tanggal 15 Januari 2014, Nikita mengajukan Pencabutan Perkaranya.

Pada tanggal 14 April 2014, Nikita melalui pengacaranya melakukan gugat cerai kembali terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan dan sidang pertama gugat cerai akan diadakan pada tanggal 13 Oktober 2014, karena Sajad Ukra bekerja dan berdomisili di luar negeri.[5] Pada tanggal 16 Februari 2015, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nikita, dan ia pun resmi bercerai dari Sajad Ukra

Pada tahun 2012, Nikita terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie dan telah ditahan polisi selama hampir 50 hari sebelum mendapat Penangguhan Penahanan dan dikenai Wajib Lapor; kini kasusnya masih berlangsung.

Tahun 2013 kembali membuat ulang cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran saat Ramadan di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari. Alhasil, keduanya yang sama-sama terluka saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib.

Kemudian pada tanggal 19 September 2013 ia membicarakan kehidupan pribadi Zaskia Gotik. Pada tanggal 10 Desember 2015, Nikita Mirzani ditangkap Bareskrim Mabes Polri di Hotel Kempinski, Jakarta bersama 1 orang model dan 2 muncikari dalam operasi penyamaran yang dilakukan oleh kepolisian. Nikita diduga terlibat dalam prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis. Menurut keterangan polisi, Nikita menjadi korban perdagangan manusia yang dilakukan oleh 2 orang muncikari tersebut. Penangkapan ini dilakukan kepolisian dari pengembangan kasus prostitusi online oleh muncikari Robby Abbas yang sebelumnya telah ditangkap. Namun, Nikita kepada wartawan merasa tidak kenal dengan muncikari tersebut.

Loading...
loading...