Ini bukti kalau Tyas Mirasih tidak takut masuk angin

Nama artis cantik dan seksi Tyas Mirasih sepertinya tak bakal berhenti dibicarakan. Dirinya ibarat telaga yang berlimpah ruah mata air yang tak akan pernah surut dan tidak takut masuk angin!

Bahkan, apa saja yang dilakukan dirinya selalu bikin heboh, meskipun tak nampak norak. Tyas memang kalem, tapi cara menebar pesona kepada penggemarnya memang greget. Bahkan dalam foto yang diposting bearu-baru ini, seolah-olah Tyas ingin menunjukkan bahwa dirinya tidak takut masuk angin.

Lho, kok bisa tidak takut masuk angin?

Ya bisa dong, coba lihat saja fotonya yang malam-malam bukannya bobok cantik, eee..malah pamer pakai bikini yang memperlihatkan keindahan tubuh dan paha mulusnya. (Baca juga : 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis di Infoheboh.com)

Nah, ini lho fotonya :

bikini tyas mirasih

Kini wanita ayu berusia 29 tahun itu sedang menggeluti bisnis barunya di bidang kuliner, yakni berjualan nasi goreng bersama dengan sang kekasihnya.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (5/4/2016), Tyas Mirasih mengatakan bahwa dirinya sedang buka usaha nasi goreng karena memang dirinya mengaku suka makan Tyas Mirasih menambahkan bahwa julananya di daerah Kemang, dan bisa dicek di instagramnya. (Baca juga: 50 Foto aduhai Yasmine Wildblood paling menantang tanpa sensor di Infoheboh.com)

Tyas Mirasih menuturkan bahwa partner dari usahanya adalah sang pacar karena pacarnya bisa masak sehingga bikin usaha. Tyas menambahkan abhwa pacarnya lah yang emmasak dan juga yang membuat resep, sedangkan dirinya hanya bagian public relationnya saja.

Mirasih Tyas Endah atau yang biasa dipanggil Tyas Mirasih (lahir di Jakarta, 8 April 1987; umur 29 tahun) adalah seorang aktris, model video klip, dan presenter Indonesia.Ia memulai karier di dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002. Namanya mulai dikenal publik Indonesia saat membintangi video klip Demi Waktu dari grup musik Ungu. Setelah itu, ia mulai sering membintangi video klip. Kemudian, ia terjun ke dunia sinetron.

Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias. Ia keturunan Jawa dan Belanda.

Nama Tyas sempat mencuat bak roket lantaran dikabarkan terlibat di dalam lembah hitam prostitusi online. Bahkan model seksi Anggita Sari pun blak-blak’an soal dirinya. Namun, Tyas malah cuek bebek. Itulah yang membuat Anggita Sari sering mencak-mencak bukan kepalang.