Ini dia foto-foto pacar Fatin Shidqia

Mulai berani menunjukkan wajah kekasihnya kepada publik itu salah satu tipe cewek setia yang tidak mau neko-neko. Artinya, ente mesti berjuang keras untuk menakhlukkan hatinya karena sudah punya satpam sementara..Hahaha..Itulah sosok penyanyi muda berbakat, top markotop dan mintilihir, Fatin Shidqia.Melalui akun Instagramnya, Fatin pun mengunggah foto seorang laki-laki. Para netizen menjelaskan kalau laki-laki itu bernama Ridy merupakan pacar pelantun Aku Pilih Setia yang tengah kuliah di luar negeri.

Dalam foto tersebut, Ridy yang memiliki kumis tipis hitam manis, tersenyum manis ke arah kamera. Dia mengenakan kemeja yang dilapisi sweater abu-abu, dan menggendong tas ransel. Laki-laki itu berpose membelakangi Tower Bridge, jembatan yang membentang di atas sungai Thames di London, Inggris.

Para netizen pun bereaksi melihat postingan Fatin. Meski disukai lebih dari 14 ribu pengikut, tetapi Fatin tak ayal dikomentari dengan nada menghina. Seperti akun @hawliansyan, “Pacar ny jelex amat ci gda yg ganteng gitu fatin km kan cantik msa tipeny kaya gitu.” Pemilik akun @elan_ghafori_mawlavizada mengatakan, “Amit amit ih.”

Nah, ini dia foto-fotonya :

Loading...

pacar fatin sidhiqa1 pacar fatin sidhiqa culun

Pada unggahan lainnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini kembali memperlihatkan foto kekasihnya, yang sedang bercengkrama dengan dirinya, dan seorang wanita. Terlihat dua potongan gambar yang dijadikan satu.

Ridy menunjukkan dua pose yang berbeda, begitu pun Fatin Shidqia. Namun, terlihat Fatin tak mengenakan jilbab seperti biasanya. Rambutnya pun terlihat menutupi sebelah matanya. Fatin buka jilbab?

“Boyfie and bestie on one screen,” tulis Fatin sebagai keterangan foto. Ini pun menimbulkan reaksi beragam dari netizen. Banyak dari mereka yang mempertanyakan agama Ridy.

Bahkan pemilik akun @bellaslvms menasehati Fatin, “Tin.. kamu teman kamu islam bukan? Kalo islam suruh berjilbab dong biar kebawa baik. Kelihatannya kamu gak pake jilbab disitu, malu lah auratnya keliatan sama yg bukan mahromnya. Lainkali jgn gitu yaa tin. @fatin30.”

Fatin Shidqia Lubis lahir di Jakarta, 30 Juli 1996 atau yang lebih dikenal dengan Fatin Shidqia atau Fatin adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan juara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama. Setelah menjuarai ajang tersebut, Fatin mengeluarkan debut single “Aku Memilih Setia” yang langsung menempati posisi 1 di chart iTunes Indonesia.

Fatin mengikuti audisi musim pertama dari X Factor Indonesia dengan membawakan lagu Bruno Mars yang berjudul “Grenade”. Kala itu dia masih memakai seragam OSIS karena dia sebelumnya izin sekolah untuk mengikuti audisi ini. Dia pun memakai sweater berwarna abu-abu bergaris-garis. Hal ini karena dia sedang dalam kondisi sakit ketika melantunkan lagu “Grenade”. Tepuk tangan meriah ia dapatkan dari keempat juri dan para penonton. Rossa mengatakan bahwa suara Fatin sangat bagus. Ahmad Dhani mengatakan bahwa ia sangat suka suara Fatin. Sementara itu Mulan mengatakan bahwa suara Fatin “bahaya”. Keempat juri memberikan 4 Yes. Ia pun berhak maju ke tahap bootcamp 1.

Di tahap tersebut Fatin menyanyikan lagu “Rindu” bersama teman grupnya yakni Mersya Veronica (19), Alifia Yeri (22), Yemima Novalia (19), dan Bella (19). Saat menyanyikan lagu Agnes Monica itu, Fatin sempat salah lirik. Hal ini karena ia merasa gugup.

Babak selanjutnya, yakni Bootcamp 2 (Dance Challenge) yang menguji peserta X Factor harus menari bersama-sama. Sayangnya Fatin dinyatakan tidak lolos pada Dance Challenge ini sehingga juri memberikan Mini Challenge yaitu menyanyi secara acapela (tanpa iringan musik), pada waktu itu Fatin menyanyikan lagu “Paris Oh La La”. Dia akhirnya dinyatakan lolos yang membawanya untuk tampil ke babak selanjutnya yakni Bootcamp 3.

Pada tahap Bootcamp 3 ini, Fatin membawakan lagu Foster The People yang berjudul “Pumped Up Kick”. Meskipun sempat lupa lirik, namun Fatin tetap mendapatkan pujian, hal ini karena suaranya yang benar-benar khas.

Fatin pun lanjut ke babak selanjutnya yakni Judges Home Visit. Di hadapan juri Rossa dan Maia, ia melantunkan lagu “Cinta Kan Membawamu Kembali” karya Dewa 19. Sayang lagu ini tidak pas dengan karakter Fatin sehingga wajar jika Maia mengatakan bahwa Fatin tidak menyanyikan lagu ini dengan indah. Namun Rossa masih percaya dengan kemampuan karakter vokal Fatin. Ia pun meloloskannya hingga akhirnya ia melanjutkan ke babak berikutnya yakni Showcase, Fatin tampil dengan ke-12 kontestan lainnya secara langsung di hadapan 4 juri (Ahmad Dhani, Rossa, Anggun, dan Beby Romeo) dan ribuan penonton. Fatin saat itu menyanyikan lagu dari Rihanna yang berjudul “Diamond”.

Fatin pun melanjutkan ke tahap Gala Show pertamanya. Ia melantunkan lagu dari Adele, “Rumour Has It”. Kemudian Fatin lolos dan melangkah ke babak selanjutnya yakni Gala Show 2 yang bertemakan “Song from mentor” di saat menyanyikan lagu “Pudar”. Ia mulai beradaptasi menyanyi dengan menari bersama penari lainnya. Fatin dinyatakan lolos dan berhak lanjut ke babak berikutnya.

Babak ini (Gala Show 3) bertemakan “My Favourite Song”. Fatin menyanyikan lagu “Girl On Fire” asal penyanyi Alicia Keys sambil menge-rap. Di sini karakter serak Fatin muncul. Ia dinyatakan lolos. Pada Gala Show selanjutnya, Fatin tampil nge-Rock dengan menyanyikan lagu “Don’t Speak”, dia pun lolos ke Gala Show 5. Pada Gala Show 5 ini, Fatin menyanyikan lagu slow dari Maudy Ayunda yang berjudul “Perahu Kertas”. Fatin melangkah ke babak selanjutnya, Gala Show 6 yang mengambil tema “My Inspiration Song”. Fatin memilih lagu Bruno Mars yang berjudul It Will Rain. Ia lolos dan berhak melanjutkan ke Gala Show 7, ia membawakan lagu Duffy yang berjudul “Mercy”. Di sini Fatin mulai bernyanyi sambil berinteraksi dengan penonton. Fatin juga disebut finalis yang sering lupa, sudah banyak waktu Gala Show dia lupa lirik.

Fatin lanjut hingga Grand Final dan menyanyikan “Katakan Tidak” dengan Afgansyah Reza, “Stay”, dan lagu kemenangannya “Aku Memilih Setia” yang langsung menjadi Top Songs di Chart iTunes Indonesia.

Pada 25 Mei 2013, Fatin dinyatakan sebagai pemenang X Factor Indonesia musim pertama.

Loading...
loading...