Ini dia kisah seru dua artis janda montok dan mulus rebutan pilot muda ganteng

Baru-baru ini masyarakat pecinta televisi dan artis dihebohkan dengan ‘perang asmara’ antara dua artis janda montok dan artis mulus. Yang montok itu adalah Angel Lelga, sedangkan yang mulus itu adalah mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya.

Dikabarkan di banyak media infotainment, Stevianne mencak-mencak bukan kepalang saat kesabarannya diuji oleh artis dangdut, Angel Lelga. Bagaimana tidak, kabarnya, Angel Lelga yang juga artis janda itu merebut calon suami Stevianne Agnecya, Anggi Pratama yang merupakan seorang pilot. (Lihat juga:50 Foto Stevianne Agnecya istri Samuel Rizal sedang mandi, pahanya mulusĀ  di Infoheboh.com)

 

Loading...

Kekesalan Stevianne Agnecya yang juga artis janda mulus terhadap Angel Lelga itu bahkan ia luapkan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang ia unggah belum lama ini, ia menunjukkan sebuah foto dengan kutipan, “jangan kamu hancurkan kebahagiaan orang lain, hanya karena kamu tak bisa menemukan kebahagiaanmu sendiri.”

Stevianne Agnecyahabis mandi

Melihat hal tersebut, ia pun tak tinggal diam. Stevianne Agnecya yang masih dengan perasaan emosinya, membalas beberapa komentar akun yang menanyakan perihal kebenaran kabar tersebut.

“Terkenal karena angel lelga?? Siapa dia?? Gak salah?? maaf ya bilangin dia lebih baik jangan luarnya saja kayak malaikat.. Ooo kalo saya mau terkenal rumpi sudah pernah mengundang saya.. Saya gak pernah mau maaf ya,” tulis janda berpaha putih dan mulus ini. (Lihat juga:30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artisdi Infoheboh.com)

 

Ia pun kembali menjelaskan kronologi ceritanya, hingga membawa-bawa nama H. Rhoma Irama. “Ternyata bukan sekali dua kali ya @cjmuchelly banyak korbannya .. Kasiann.. Ala ala nya mau klarifikasi tp ngbrol panjang lebar sampe ngejelekin mantannya jugaaa si haji (Rhoma Irama) ade apee.. Situ mau klarifikasi atau mulai pembicaraan supaya bisa ngbrol terus.. Pake nomor berganti ganti lg,” tulisnya. (Lihat juga:50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ di Infoheboh.com)

Ia pun kembali membalas salah satu komentar Netizen dengan menuliskan, “hi mbak restuuu cweq ini sudah tidak di bukain pintu pakai sgala cara nomornya di block dia pake nomor lain ala ala managernya dia.” dan, “ya ya ya.. Hahahaha.. Ada beberapa juga direct message aku blg nih sama kejadiannya sama tmn tmn nya, kasiannn banget asli org beginii..”

Sayangnya hingga artikel ini diposting dengan seksama, belum ada klarifikasi dari Angel Lelga.

Angel LelgaLely Anggraeni lebih dikenal sebagai Angel Lelga lahir di Surakarta, 1 Januari 1985. Si montok dan mulus ini adalah perempuan berdarah campuran Kalimantan-Belanda-Manado-Tionghoa.

Tahun 2007 Angel berencana untuk mengeluarkan album solo, sementara Pongki (Jikustik) menyediakan lagu untuknya. Singel andalan bertajuk “Cinta Tanpa Ikatan” telah dipilih. Menurut Angel, lagu tersebut merupakan curahan hatinya tentang pernikahan dengan Rhoma Irama.

Awal April 2012, Angel Lelga dan Indra Bruggman dilaporkan oleh pesinetron bernama Kumala Sari atas tuduhan penggelapan uang. Kumala Sari melayangkan somasi kepada perusahaan yang dikelola oleh Indra Bruggman, Angel Lelga, dan Tata Liem. Kumala melayangkan somasi setelah merasa dirugikan dengan bisnis parfum.

Nama Angel Lelga mulai menjadi bahan perbincangan saat dirinya digosipkan menikah siri dengan Rhoma Irama. Rhoma dan Angel Lelga bertemu saat membintangi sinetron “Ibnu Sabil”. Kabar tersebut akhirnya dikonfimasi kebenarannya oleh Rhoma pada saat yang bersamaan mengumumkan perceraian mereka.

Dua tahun berlalu sejak kasus pernikahan sirinya dengan Rhoma, Angel Lelga kembali diguncang gosip mengenai pernikahannya dengan pengusaha batu bara asal Martapura, Kalimantan Selatan, Abdul Rahman Widi atau lebih dikenal dengan nama Aman Jagau yang tak lain suami penyanyi dangdut Cucu Cahyati. Kasus tersebut berbuntut panjang karena adanya saling menuntut antara istri sah dan sekaligus istri pertama Aman Jagau, Rina Rahmasari, yang menuntut Aman Jagau, Cucu Cahyati, dan Angel Lelga dengan pasal perzinaan. Kemudian Aman juga menuntut Angel terkait dengan tuduhan penipuan dan penggelapan uang 150 juta rupiah, yang diberikan Aman kepada Angel.

Loading...
loading...