Ini foto-foto Marissa Nasution mandi di tengah hutan

Jarang diterpa gosip miring, pernikahan Marissa Nasution dan Warren Conrad malah kandas. Tentu saja itu membuat kita terkaget-kaget sambil njondhil.

Walhasil, Marissa kini menjadi janda cantik yang aduhai semlohai. Bahkan usai bercerai, Marissa pun lebih banyak menghabiskan waktu untuk pergi bersama teman-temannya. (Lihat Inilah foto-foto Amel Alvi hanya di Infoheboh.com)

Seperti baru-baru ini, Marissa tampak mengunjungi kawasan Buleleng, Bali. Ia pun sempat memamerkan foto dirinya yang tengah berada di hutan. Penampilan Marissa pun terlihat berani dengan pakaian dalam berwarna putih. (Lihat  30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis hanya di Infoheboh.com)

“Zen. Restart,” tulis Marissa di bagian keterangan foto. “Cleansing of the soul from the past (membersihkan jiwa dari masa lalu).”

Sementara itu, Marissa dan Warren sebelumnya menikah 23 Agustus 2014 di Bali. Namun setelah menikah, Marissa dan Warren pun jarang tampak berdua. (Lihat 40 Foto Reza Lawangsewu, bidadari OM PANTURA hanya di Infoheboh.com)

Nah ini dia foto-foto Marissa Nasution saat mandi di tengah hutan belantara yang kami kutip dari akun Instagramnya :

Marissa Nasution mandi di tengah hutan 6 Marissa Nasution mandi di tengah hutan 1 Marissa Nasution mandi di tengah hutan 2 Marissa Nasution mandi di tengah hutan 3 Marissa Nasution mandi di tengah hutan 4 Marissa Nasution mandi di tengah hutan 5

Untuk kita ketahui bersama-sama bahwa Marissa L. Nasution lahir di Jakarta, 8 Februari 1986. Dia lebih dikenal dengan nama VJ Marissa. Ia adalah pembawa acara dan pemeran Indonesia.

Marissa mulai dikenal setelah mengikuti ajang MTV VJ Hunt 2007. Namun gelar VJ Hunt 2007 harus diserahkan kepada Millane Fernandez, adik dari Nino Fernandez yang setahun sebelumnya juga mengikuti acara ini. (Lihat 50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ hanya di Infoheboh.com)

Dalam acara realitas Katakan Cinta, wanita keturunan Jerman-Batak ini terpilih menjadi High Quality Jomblo episode Valentine 2005. Kini ia tengah menjalin asmara dengan Daniel Mananta. Awal karier pembawa acaranya adalah saat ia membawakan beberapa acara MTV sebagai Guest VJ, kemudian resmi menjadi VJ MTV. (Lihat 50 Foto Natasha Wilona ukuran besar hanya di Infoheboh.com)

Kini ia disibukkan dengan acara Indonesian Idol 2008 sebagai pembawa acara mendampingi mantan kekasih, Daniel Mananta, dan dibantu juga oleh Dewi Sandra. Ia telah merambah dunia perfilman tanah air melalui debut filmnya di film Namaku Dick. Marissa sekarang juga merupakan seorang VJ MTV yang membawakan acara MTV Ampuh Stairway to Show dan juga membawakan acara Mantap. Marissa juga telah membintangi beberapa film diantaranya Mau Lagi? (2008), Mupeng (Muka Pengen) (2008), dan yang terakhir adalah Janda Kembang (2009).

loading...