Ini foto-foto tanpa busana Diletta Leotta yang beredar luas

Ini foto-foto tanpa busana Diletta Leotta yang beredar luas di internet baru-baru ini akibat ulah hacker yang iseng bin bajinguk. Tak pelak lagi, wartawan media olahraga Sky Sports jadi tenar membumbung tinggi di awan-awan.

Diletta Leotta menjadi buah bibir di jagat maya lantaran foto-foto dirinya saat tanpa busana bertebaran di internet yang disinyalir akibat ulah hacker pada Rabu 21 September 2016. (Bacalah Foto-foto perbandingan Vitalia Sesha dulu dan sekarang hanya di Infoheboh.com)

Diletta Leotta sejatinya bukan merupakan sosok asing di mata dan telinga publik Italia. Pasalnya, wanita berparas cantik dan bertubuh seksi itu kerap tampil dan menghiasi layar televisi.

Leotta merupakan seorang jurnalis media olahraga Italia, Sky Sports. Ia kerap tampil di layar kaca untuk membawakan berita dan program-program acara olahraga Italia, termasuk siaran langsung sepakbola. (Bacalah Inilah foto-foto yang bikin Vitalia Sesha mencak-mencak hanya di Infoheboh.com)

Namun, dalam kurun waktu 48 jam belakangan, nama Leotta tidak hanya menjadi terkenal di lingkup lokal Italia saja. Namanya mendadak mendunia setelah foto-foto tanpa busana bertebaran di internet dan menjadi trending topic di media sosial.

Diduga foto-fotonya itu disebar oleh seorang hacker yang berhasil meretas data melalui telepon genggam miliknya. Hacker itu diduga memanfaatkan aplikasi Whatsapp untuk mencuri foto-foto telanjang Leotta, yang sedianya ditujukan untuk tunangannya.

Kasus ini kabarnya masih diselidiki oleh pihak kepolisian Italia, namun hingga berita ini diturunkan belum diketahui, siapa pihak yang bertanggungjawab atas tersebarnya foto-foto Leotta.

Nah, inilah foto-foto tanpa busana Diletta Leotta yang beredar luas di internet dengan ukuran yang begitu besar:

diletta-leotta-5 diletta-leotta-1 diletta-leotta-2 diletta-leotta-3 diletta-leotta-4