Ini foto Gigi Hadid tanpa busana

Tak segan untuk mengumbar tubuhnya di depan kamera. Dan memang begitulah sisi keterkenalan Gigi Hadid yang biasanya mengekspos badannya dalam pemotretan komersil. Namun, sisi non-komersil artis ini terlihat pula saat mengunggah sendiri foto nyaris tanpa busana ke media sosial.

Gigi Hadid memperlihatkan keseksian tubuhnya dengan foto hitam putih ke jutaan followers-nya. Di foto tersebut, ia hanya mengenakan celana dalam putih tanpa busana luar laninnya. Posenya pun tampak sensual.

Meski berpose tanpa busana, kekasih Joe Jonas ini menutupi payudaranya dengan kedua tangannya. Gigi Hadid pun juga menutup sebelah wajahnya dengan tangan kanannya. Ia pun tak menuliskan keterangan foto apa pun untuk unggahan itu.

Loading...

Gigi Hadid memang sempat mengatakan tak keberatan diminta berpose tanpa busana. Bahkan ia tidak pernah merasa takut untuk memperlihatkan tubuhnya ke publik.

Dilansir laman Mirror, Sabtu (26/09/2015), kecantikan serta keindahan tubuh Gigi Hadid membuatnya layak dinobatkan masuk dalam daftar salah satu wanita tercantik di dunia 2015 versi Majalah People. Tak hanya cantik, penampilan model berusia 20 tahun ini juga menarik hati serta keramahannya yang mengesankan.

Tampil sensual saat menghiasi sampul majalah W. Tak heran, model berusia 20 tahun itu memang telah menegaskan bahwa ia tidak akan ragu untuk tampil tanpa busana untuk sebuah sesi pemotretan. Sebut saja saat pemotretan untuk iklan parfum Tom Ford, Velvet Orchid. Ia pun mengatakan berkat iklan tersebut, karirnya melonjak.

“Aku tidak pernah takut untuk tampil tanpa busana. Namun aku tidak mau tanpa busana semata,” katanya.

“Dengan Tom, itu adalah keputusan yang mudah. Ketika kamu memikirkan aroma, kamu tidak memikirkan pakaian. Pada awalnya, aku pikir Tom tidak ingin tahu namaku. Tapi dia membuat tempat bagiku di dunia fashion kelas atas. Ketika Tom menyukaiku, pekerjaan lain mengikuti,” tutur Gigi.

Untuk majalah W sendiri, Gigi tampak mengenakan pakaian dalam hitam sembari berbaring di atas ranjang. Gigi menutupi bagian atas tubuhnya dengan atasan hitam transparan.

Di foto lain, Gigi Hadid memamerkan perut rampingnya saat mengenakan celana dalam menggoda. Sweater rajutnya ia angkat hingga sebatas bawah dada.

Nah, ini ia foto Gigi Hadid tanpa busana:

Gigi Hadid tanpa busana

 

Loading...
loading...