Ini foto Gilang Dirga mandi bersama istri di bak mandi

Perasaan bahagia yang membuncah ruah saat ini mungkin benar-benar dirasakan Gilang Dirga. Pasalnya selama beberapa waktu dia bulan madu dengan istrinya yang cantik jelita Adiezty Fersa setelah menikah pada 18 September 2016 lalu.

Usai pesta pernikahan, Gilang dan Adiezty pun mengambil kesempatan untuk berbulan madu mengelilingi benua Eropa.

Setelah mengunjungi kota Paris sebagai destinasi pertama, kini Gilang Dirga dan Adiezty Fersa telah sampai di Yunani. “Midnight τζακούζι με τα αστέρια πάνω μας ✨ #adiezgilangtoeurope,” tulis Gilang Dirga menggunakan bahasa Yunani di laman Instagramnya, Sabtu (1/10/2016). (Lihat 100 Foto paha mulus Alya Dior dengan kostum penjual jamu hanya di Infoheboh.com)

Jika dialih bahasakan, maka keterangan fotonya berarti, “Mandi air panas dengan bintang di atas kami.”

Diketahui, Gilang dan Adiezty tengah menginap di Hotel Pegasus Suites. Selaras dengan keterangan fotonya, pasangan muda ini terlihat sedang berendam di sebuah kolam yang bernuansa minimalis. Keindahan langit malam juga begitu jelas tergambar. (Lihat juga Foto-foto Winny Putri Lubis sedang mandi dan pose lainnya  hanya di Infoheboh.com)

Gilang tampak bersandar di sisi kolam tanpa mengenakan baju atau terlihat topless. Sementara Adiezty mengenakan swim suit berwarna merah muda dengan rambut terikat. Keduanya tampak kompak tersenyum ke hadapan kamera, menunjukkan rasa bahagia.

Melihat kebersamaan pengantin baru ini, sejumlah netizen pun dibuat iri sekaligus kagum dalam waktu bersamaan. Seperti kata pemilik akun @vhaulia, “Hmm sweet banget neeh pengantin baru lanjouuuut ka @adieztyfersa @gilangdirga.”

“Uuuwwwhhh sweettt bgt ka langgeng trs yak ka sampe kakek nenek @adieztyfersa @gilangdirga,” tulis @srii_ramadhan menambahkan. (Lihatlah 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis  hanya di Infoheboh.com )

Ini dia fotonya:

gilang-dirga-mandi

Dan ini foto-foto kemesraannya:

Walking walking in santorini. @adieztyfersa

A photo posted by gilangdirga (@gilangdirga) on

Gilang Dirgahari lahir di Jakarta, 17 Agustus 1989. Gilang Dirgahari pernah tinggal di Bengkulu. Pemuda berdarah Baturaja ini memutuskan untuk hijrah kembali ke Jakarta untuk berkarier di dunia entertainment Indonesia. Gilang mempunyai sepupu bernama Amalia di Baturaja.

Kariernya dimulai dengan Pemilihan Model Indonesia 2008 yang diadakan oleh desainer batik ternama Ramli. Dalam ajang pemilihan model ini Gilang Dirgahari keluar menjadi juara ke-2, peserta berpakaian daerah terbaik dan juga duta persahabatan. Tak lama setelah itu, Gilang mulai masuk ke dunia entertainment dengan menjajal acting di beberapa sinetron dan FTV produksi Multivision Plus. Kemudian, Gilang masuk menjadi peserta terakhir dan termuda di sketsa komedi Extravaganza di Trans TV angkatan 2009 setelah Icut dan Maya Septha.

Gilang juga memiliki suara yang unik, seperti yang bisa dilihat di video-video clip di acara MAKELAR di extravaganza dimana dia bisa menirukan berbagai macam suara penyanyi Indonesia. Beberapa kali dia juga didaulat untuk mengisi acara Sinden Gosip di acara yang sama dan berhasil menunjukkan kemampuannya menyanyi dalam berbagai macam jenis lagu nusantara.

Kemampuan Gilang berakting pun dapat di lihat dalam video clip Anang Hermansyah “Separuh Jiwaku Pergi” garapan sutradara Alyandra Pandjipoera.

Gilang juga memperlihatkan kemampuan akting , bernyanyi, dan menari pada drama musikal “Gita Cinta the musical” pada tanggal 20-21 Maret 2010 sebagai Galih.