Ini foto Maria Ozawa mandi di Bali, ukuran besar!!!

Pembaca inilah foto Maria Ozawa mandi di Bali, ukuran besar!!!. Seperti yang diketahui para penggemarnya, sktris seksi Maria Ozawa kini tengah berada di Bali. Tak lama setelah tiba di Pulau Dewata, aktris asal Jepang ini pun mengunggah foto di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah sekitar 7 jam yang lalu, aktris yang terkenal membintangi film panas ini terlihat berada di tepi kolam renang.

Wanita yang juga disapa Miyabi ini nampak seksi dengan mengenakan setelan bikini berwarna hitam putih bermotif zig-zag.

Loading...

Kemolekan tubuhnya pun begitu terlihat, terlebih bagian atas dada, perut, paha serta lengannya yang mulus tak tertutupi sehelai kain pun. Sebuah tato berukuran cukup besar pun terlihat di bagian belakang tubuh Miyabi.

Kebahagiaan nampaknya tak dapat ditutupi oleh wajah wanita 32 tahun tersebut. Senyum cerah pun nampak terpancar dari bibir Miyabi.

Melengkapi unggahannya, pemain film bergenre dewasa itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia memberikan ucapan selamat pagi pada pengikutnya di Instagram dalam Bahasa Tagalog.

“Mangandang umaga from Bali (Selamat pagi dari Bali),” ujar Miyabi.

Tak butuh waktu lama, unggahan wanita berdarah Jepang, Kanada dan Perancis itu pun mampu menyita perhatian warganet. Foto dirinya yang diambil di tepi kolam renang itu kini telah disukai lebih dari 31 ribu pengikutnya.

Bukan hanya itu, warganet pun seakan ingin meninggalkan jejak di unggahan tersebut dengan cara mengisi kolom komentar. Tak sedikit warganet asal Indonesia berkomentar di unggahan itu. Bahkan, ada yang meminta agar Miyabi tinggal di Indonesia.

Nah, ini dia fotonya:

maria ozawa mandi di bali

Kecewa

Sayangnya, kedatangan “istri bayangan” para pria penggila film aduhai ini sempat mengutarakan kekecewaannya. Kenapa?

Di tengah asyiknya pesta, mantan pemain film cabul Maria Ozawa alias Miyabi diperiksa petugas Imigrasi di Bali. Namun Miyabi menyatakan petugas imigrasi cuma mau berswafoto (selfie) dengan dirinya. Benarkah isu selfie ini?

Maria tiba di Bali pada Senin (5/11) kemarin. Dia menghadiri ulang tahun temannya, Barbie Nouva. Saat tiba di Bali, Maria mengunggah beberapa foto, baik di pesawat maupun kolam renang.

Pada Selasa (7/11) malam, Maria diperiksa oleh petugas Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan Imigrasi Kelas I Denpasar Yoga Arya Prakoso. Dia mengatakan Miyabi tidak ditahan. Dia sebatas diperiksa.

 

 

Loading...
loading...