Ini foto siswi SMA di Jembrana

Masyarakat Jembrana, Bali heboh bukan main. Bagaimana tidak heboh? Pasalnya, baru-baru ini beredar foto siswi berwajah cantik dan berkulit putih mulus membuka baju tanpa sensor. Foto tanpa busana yang dilakukan siswi SMA di Jembrana ini dilakukan bersama sang kekasih yang tak begitu ganteng.

Adapun foto dua remaja tersebut diambil di dalam kamar dengan menggunakan kamera handphone oleh pasangan laki-laki. Dalam foto posisi laki-laki menghadap ke depan atau ke kamera dengan tangan kanan terlihat menjulur memegang kamera handphone.

Sementara pasangan wanita tersenyum sambil mendekat ke laki-lakinya. Keduanya berfoto tanpa mengenakan busana dan tanpa disensor.

Loading...

Foto setengah mblundhus itu ternyata beredar luas di masyarakat. Beredar kabar bahwa remaja tersebut adalah pelajar di salah satu SMA di Jembrana.

Saking santernya kabar tersebut, jajaran Reskrim Polres Jembrana sempat melacak keberadaan dua remaja itu dengan mendatangi sejumlah SMA di Jembrana. Namun, seperti diberitakan Merdeka.com hingga kini belum diketahui secara pasti siapa dua remaja berlainan jenis yang fotonya menghebohkan masyarakat tersebut.

“Kabarnya sih dua remaja itu pelajar SMA di Jembrana, tapi setelah kami cek ke sejumlah sekolah ternyata tidak ada yang mengenal orang di foto tersebut,” kata Kanit Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Rabu (29/4).

Ini fotonya :

foto sma jembrana buka baju tanpa sensor

Sambungan berita selanjutnya :Profil dan foto tanpa baju siswi di Jembrana

Loading...
loading...