Ini hebohnya foto tanpa busana diduga mahasiswi IAIN Banten

Heboh. Benar-benar heboh masyarakat dunia maya di Banten. Pasalnya, beredar foto tanpa busana yang diduga mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten. Mahasiswi yang tanpa busana itu diduga berinisial PFO.

Foto selfie setengah badan diduga PFO terlihat tanpa menggunakan sehelai pakaian, sambil memegang balon kembarnya. Foto ini terungkap setelah disebar oleh akun Facebook milik Azzahra Khoirunissa ke grup Facebook IAIN SMH BANTEN COMMUNITY hari ini.

Sementara itu, akun Facebook milik PFO yang juga memasang foto profil tidak memakai baju juga terdapat informasi bahwa PFO mengikuti juga grup Komunitas Jurusan PAI C Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN SMH Banten.

Loading...

“Yang posting kayak enggak punya aib saja, buka -buka aib orang. Hapus tuh postingan, malu-maluin hapus saja,” komentar salah satu anggota di grup IAIN SMH BANTEN COMMUNITY, Selasa (17/11/2015).

Sementara itu, Wakil Rektor Bagian Kemahasiswaan IAIN SMH Banten Suadi Saad membenarkan informasi foto syur telanjang dada yang menyebar di grup komunitas IAIN. Namun demikian, dirinya belum dapat memastikan kalau PFO mahasiswi IAIN SMH Banten.

Saudi memperoleh kabar adanya foto tanpa busana itu sejak kemarin. Namun hingga saat ini dia belum bisa memastikan bahwa PFO terdaftar di IAIN SMH sebagai mahasiswinya. Untuk memastikan dirinya akan melakukan rapat internal terkait kasus tersebut.

“Saya tahu informasinya pas mau ke Jakarta. Saya buka (Facebook) grup IAIN community, memang benar ada, tapi saya belum tahu kalau yang bersangkutan mahasiswi IAIN,” ujar Suadi.

Loading...
loading...