Ini jadwal siaran langsung laga-laga Indonesia di Piala AFF 2014

model otomotif. (Google Images)

Tim nasional Indonesia akan mengikuti ajang AFF Suzuki Cup 2014. Indonesia tergabung di Grup A bersama Vietnam, Filipina, dan Laos. Itu dalam beberap hari lho. Makanya jangan lupa jadwal siaran langsungnya.


Jika dilihat dari sejarah, peluang Indonesia untuk lolos ke babak semifinal cukup terbuka lebar. Hanya Vietnam yang memiliki nama besar bila dibandingkan Filipina dan Laos.

Akan tetapi, pasukan Alfred Riedl tidak boleh lengah. Filipina dan Laos kadang bisa menyulitkan Indonesia. Apalagi, Indonesia baru melakukan persiapan tim untuk ajang ini dalam waktu relatif singkat.

Indonesia akan mengawali laga melawan tuan rumah Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, 22 November mendatang. Selanjutnya, Indonesia akan ditantang Filipina di tempat yang sama, tiga hari berselang.

Loading...

Laos akan menjadi lawan terakhir Indonesia di Grup A. Karena laga itu berbarengan dengan pertandingan antara Vietnam melawan Filipina, maka Indonesia akan menghadapi Laos di Stadion Hang Day, Hanoi, 28 November 2014.

Seluruh pertandingan bisa disaksikan secara langsung di FOX Sport (Ch 115). Beli voucher K-Vision sekarang dan aktifkan paket Anda dengan menghubungi 500828.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung laga-laga Indonesia dalam AFF Suzuki Cup 2014:

Indonesia Vs Vietnam, 22 November 2014 pukul 18.55 WIB
Indonesia Vs Filipina, 25 November 2014 pukul 15.55
Indonesia Vs Laos, 28 November 2014 pukul 18.55

(sumber : Kompas)

Loading...
loading...