Ini janji Bepe untuk hasil Trofeo Persija 2015

bambang pamungkas. (Kompas)

Kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, bertekad membawa Macan Kemayoran untuk kembali merebut trofi Trofeo Persija 2015 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 11 Januari 2015 sore ini. Kita lihat saja, bagaimana hasilnya nanti?

Menurut Kompas.com, Trofeo Persija 2015 dikuti Persija, Sriwijaya, dan Arema. Arema berstatus juara bertahan dan selalu berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada Trofeo Persija tahun 2013.

Padahal, sejak ajang ini bergulir pada tahun 2011, Macan Kemayoran selalu menang. Hal itulah yang memacu Bepe untuk kembali memiliki trofi turnamen dalam rangka memperingkati hari jadi Persija itu.

Loading...

“Trofi Trofeo Persija lebih dulu dimiliki Persija, tapi inilah kenyataannya kita harus rela merelakan gelar bergengsi itu, maka tahun ini kami bertekad untuk merebut kembali trofi tersebut,” jelas Bepe.

Trofeo Persija digelar untuk merayakan ulang tahun Persija pada 28 November. Nantinya, ketiga tim akan saling berhadapan satu sama lain dalam pertandingan 1×45 menit.

Loading...
loading...