Ini nih…foto hamil seksi Putri Titian

Ini nih…foto hamil seksi Putri Titian  — Kehamilan Putri Titian kini sudah kian membesar dengan usia kandungan yang tak lagi rentan. Mangkanya, ia bersama sang suami, Junior Liem santai-santai saja menyambut pergantian tahun dengan melakukan babymoon.


Adapun salah satu tempat yang dikunjunginya adalah di Gili Trawangan, Lombok.

Putri Titian pun memperlihatkan salah satu momen terbaiknya saat babymoon. “I’m happy, I’m sad, I’m hurt but regardless of what I’m going through, I’m thankful to God for this life,” tulisnya dalam keterangan foto di akun Instagram, Minggu (8/1/2017).

Jika dialihbahasakan, “Aku senang, aku sedih, aku sakit, namun terlepas dari itu semua, aku bersyukur kepada Tuhan atas kehidupan ini.” Di tengah taman yang begitu hijau, Putri Titian memperlihatkan senyumnya dengan pose menyamping.

Tak hanya perutnya yang kian buncit, berat badan Putri Titian juga terlihat mengalami kenaikan. Namun tetap saja, ia masih begitu cantik dan imut. Pose Putri pun membuat netizen terkagum-kagum.

“Gemeshh!! Sehat terus ka tiannn sama dede bayinyaa,” tulis pemilik akun @nurultwdy. “Duuh bumil imut”, ndut,” ujar @anis_chivenk_ “Lucuuuu banget si ka,” kata @giniapr menambahkan.

Nah ini dia foto-fotonya:

hamil seksi putri titian 2 hamil seksi putri titian

Putri Titian Liem lahir di Palembang, 7 April 1991. Tian resmi dipersunting oleh kekasihnya Junior Liem pada tanggal 21 Mei 2016 lalu di Museum Bank Indonesia.

Nama Tian melejit melalui mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy. Selain itu, Tian juga bermain dalam FTV Ajari Aku Cinta bersama Gita Gutawa.

Meskipun sudah berusia diatas 20 tahun, banyak yang mengira dia masih berusia belasan tahun karena wajahnya yang awet muda dan menggemaskan. Karena berwajah imut dan baby face Tian kerap kali mendapat peran sebagai anak sekolahan di sinetron yang dibintanginya.

Tian baru saja melepas masa lajangnya pada tanggal 21 Mei 2016, dia menikah dengan Junior Liem, akad nikah dan resepsi diselenggarakan di Museum Bank Indonesia dengan konsep pernikahan yang unik dan romantis. Tidak memerlukan waktu lama untuk memantapkan diri menjadi sepasang suami istri. Terbukti Tian dan Junior pacaran hanya satu tahun, bertunangan dan kemudian menikah. Dia dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang jarang digosipkan dengan pria.