Ini pengakuan mengejutkan Angel Karamoy soal ‘foto cipokan’ dengan Sigit Purnomo

Artis cantik berkulit putih dan mulus Angel Karamoy akhirnya angkat bicara soal foto-foto dirinya yang beradegan cipokan dengan Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu Band. Beginilah pengakuan Angel saat tampil di Pesbukers, Senin 11 Januari 2016 kemarin.

Dengan tegas, si cantik beralis tebal segar ini membantah cipokan dengan vokalis grup band Ungu tersebut. “Enggak ada foto ciuman. Itu ditutupi jadi kesannya kayak ciuman,” kata Angel.

Artis berdarah Manado ini mengungkapkan bahwa tak ada hubungan apapun antara dirinya dengan Pasha. “Menurut aku di foto itu cuma berteman. Enggak lebih, fotonya juga biasa aja. Itu foto lama,” ungkap Angel.

Loading...

Selama ini dirinya diam, bukan karena takut atau menghindar. Ia mencari momen yang tepat untuk menjelaskan soal foto-foto tersebut.

“Aku diam karena saat itu lagi ramai, nanti malah sahut-sahutan. Lagipula enggak ada yang salah, aku juga enggak ada apa-apa,” kata dia.

Angel Karamoy lahir di Manado, 16 Januari 1987. Angel yang beragama Katolik ini adalah seorang pemeran wanita dalam dunia akting di Indonesia. Angel adalah alumnus dari SMU Yadika 5. Angel memiliki seorang kakak bernama Daniel Karamoy dan 4 orang adik bernama Hannah, Keren, Kezia, dan Jeremia. Adiknya yang bernama Kezia Karamoy merupakan seorang anggota grup vokal wanita Cherry Belle. Kakaknya, Daniel Karamoy juga tergabung dalam sebuah grup vokal pria SAGA.

Dari sinetron-sinetron tersebut, sinetron Bidadari 3 yang membuat namanya semakin dikenal masyarakat. Di sinetron Bidadari 3, ia menggantikan posisi Marshanda sebagai Lala. Ia juga melejit dalam iklan Ovale, Homyped, Sido Muncul, Hansaplast, Clear, Fres & Natural dan permen Hot-Hot Pop. Angel yang berdarah Manado juga pernah meluncurkan album rohani bertajuk “Mujizat itu Nyata”.

Ia pernah berpacaran dengan Riswanto Gunawan, namun kisah asmaranya kandas di tengah jalan karena pria tersebut melanjutkan pendidikannya di negeri paman SAM. Setelah menjalin kasih dengan Steven Mc James Rumangkang, pria asal Manado dan usianya lebih tua beberapa tahun, Angel kemudian menikah pada 26 Januari 2008. Steven sebelumnya pernah menjadi pacar Maribeth dan Angelina Sondakh. Resepsi pernikahan dilangsungkan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Selain Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, hadir juga para selebriti Indonesia yang berbaur di tengah sekitar 4000 tamu undangan. Resepsi yang digelar selama kurang lebih empat jam berlangsung meriah dengan mengusung konsep Winter of Love yang kabarnya menelan biaya Rp2 miliar.

Dengan dekorasi serba putih, ukiran es balok serta salju yang turun dalam ruangan ditata cukup unik. Panggung musik menghadirkan artis Ruth Sahanaya sebagai salah seorang penyanyinya. Bersama pasangannya, ia menaiki mobil yang pernah dikendarai oleh Presiden Soekarno. Angel melahirkan bayi perempuan yang bernama Lovely Maria Rumangkang pada tanggal 28 Februari 2008, sebulan setelah pernikahan mereka digelar.

Menurut penuturan ibu Angel, mereka sebelumnya telah menikah pada bulan April tahun 2007, dan kabar pernikahan tersebut terpaksa disembunyikan karena Angel dilarang untuk hamil dan menikah dulu oleh pihak manajemennya. Angel melahirkan bayi laki-laki yang bernama Junio McKenzie Rumangkang pada tanggal 30 Juni 2009.

Apakah Anda percaya dengan Angel? Ini foto-fotonya yang beredar dan sempat menghebohkan beberapa waktu lalu.

angel karamoy dan pasha ungu cipokan 1

Loading...
loading...