Ini pesan cinta terakhir pramugari Khairunisa untuk kekasihnya: I love You From 38000 ft

pesan cinta nisa air asia. (Instagram)

Pramugari Air Asia QZ 8501 yang jatuh pada Minggu 28 Desember 2014 lalu, Khairunisa Haidar Fauzi (22), meninggalkan sebuah pesan cinta untuk kekasihnya dari ketinggian 38 ribu kaki. Pesan cinta itu menurut Republika, disampaikan Khairunisa melalui unggahan foto instagram terkhirnya.

Wanta cantik dengan nama akrab disapa Nisa itu mengunggah sebuah foto secarik kertas berwarna coklat yang disandarkan di sebuah jendela pesawat.
Di atas kertas tersebut tertulis I love You From 38000 ft.

Tulisan tersebut diketahui ditujukan Khairunisa untuk kekasihnya yang bernama Divo (22). Khairunisa selalu menyebut nama Divo di beberapa unggahan media sosialnya tersebut. Foto tersebut diduga diambil sebelum penerbangannya bersama Air Asia QZ8501.

Loading...

Sebelumnya, identitas Kharunisa berhasil diidentifikasi tim DVI Polda Jatim dan diserahkan pada pihak keluarga pada Jumat (2/1) siang.
Identitas Khairunisa diketahui dari name tag dan seragam kru Air Asia yang masih melekat pada tubuhnya saat pertama kali ia ditemukan. Jenazah Khairunisa akan diterbangkan sore ini ke kampung halamannya di Palembang.

“Ini yang kami harapkan, jenazah Khairunisa dapat segera ditemukan” kata Ayah Khairunisa, Haidar Fauzi, dikutip ROL, Jumat (2/1).

Loading...
loading...