Ini reaksi Tika Bravani kalau bagian sensitifnya disentuh

Tika Bravani. (TribunNews.com)

Semua orang diciptakan memiliki bagian sensitif. Jika itu disentuh, sedikit saja bakal mengundang reaksi si empunya. Begitu juga aktris cantik, Tika Bravani. Lalu, bagaimana reaksi Tika jika bagian sensitifnya disentuh?

Wanita asal Denpasar, Bali ini mengaku akan mengalami rasa geli ketika lehernya disentuh orang lain. Ia mengaku sejak kecil mudah merasa geli jika lehernya disentuh.

“Geli pokoknya. Makanya enggak tahan kalau ada orang lain yang menyentuh selain saya sendiri,” ujar Tika saat roadshow film Hijab di Cafe Mama, Jalan Bau Mangga, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 16 Januari 2015.

Loading...

Dalam film Hijab, Tika tampil serasi dengan modifikasi hijab bergaya turban. Ia mengaku senang dengan karakternya di film ini, apalagi model hijab dikenakannya simpel tapi modis.

Satu kali, ia merasa geli ketika kru film tanpa sengaja menyentuh lehernya. Bukan apa-apa, Tika yang belum bisa memakai hijab sendiri, terpaksa meminta kru film untuk memasangkannya.

“Makanya saat paling menegangkan itu pas mau dimodifikasi model hijabnya, karena leher saya pasti tersentuh. Ini yang kadang bikin waktu pemasangannya jadi lama,” terang Tika seperti dilansir Kompas.com

Biodata Tika Bravani

Tika Bravani. (Radar Selatan)

Tika Bravani. (Radar Selatan)

Nama lengkap : Ratu Tika Bravani

TTL: Denpasar, Indonesia, 17 Februari 1990

Karir : Tika merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film karya Deddy Mizwar yang berjudul Alangkah Lucunya (Negeri Ini) dan telah meraih sejumlah penghargaan.

Loading...
loading...