Ini yang dilakukan Prilly kalau ketemu penyebar foto tanpa busana

Apa yang akan Prilly Latuconsina lakukan jika bertemu dengan orang yang menyebarkan dan mengedit foto dirinya yang direkayasa tanpa busana? Apa coba? Ini jawaban lengkap dari pesinetron cantik berusia 19 tahun itu.

Seperti diberitakan sebelum-sebelumnya, Prilly merasa geram dengan pelaku penyebar foto rekayasa tanpa busana yang mirip dirinya. Prilly pun melaporkan kejadian penyebaran foto tanpa busana ini ke Polda Metro Jaya. Dengan begitu Prilly berharap bisa dipertemukan dengan pelaku. Lantas, apa yang ingin dilakukan Prilly jika bertemu dengan pelaku?

“Aku mau tanya sama pelaku kenapa dia ngelakuin ini sama aku. Tapi, aku juga mau intropeksi diri, kenapa dia bisa benci aku,” kata Prilly seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Loading...

foto prilly direkayasa

Prilly tahu betul jika tak ada satupun orang yang membenarkan aksi bullying. Makanya, saat ia merasa menjadi korban bully oleh netter jahil, ia lekas mengambil tindakan. Terlebih, aksi bullying yang menimpa Prilly sudah mengarah pada aksi fitnah.

“Aku cuma ngasih tahu nge-bully artis itu bukan perbuatan yang diperbolehkan, aku lapor supaya haters juga jera. Aku mau nasehatin dia juga, aku mau memberikan gambaran buat haters-haters di luar sana, untuk stop mem-bully. Kalau artis salah, bisa dikasih tahu dengan kata-kata yang baik, enggak harus nge-judge,” jelasnya.

Prilly pun berharap, langkahnya ini mampu membuat banyak orang kapok dengan adanya pelaporan yang dilakukannya saat ini. “Mudah-mudahan, dengan adanya laporan ini jadi pada kapok sih. Karena nge-bully orang itu enggak baik. Stop bullying. Ada yang bilang jangan jadi artis kalau enggak siap dibully. Buat aku itu pikiran bodoh, karena enggak ada semua pekerjaan pun, yang pantas untuk dibully. Kalau ada manusia yang ngomong gitu, lebih baik berhenti jadi manusia, karena anda enggak punya hati,” ucap Prilly.

Cemas masuk toilet

Akibat kasus foto rekayasa tanpa busana tersebut, kini Prilly yang dikabarkan dekat dengan aktor tampan Aliando Syarief ini harap-harap cemas ketika masuk toilet mana pun. Sehingga ia merasa wajib memeriksa toilet itu tak ada kamera tersembunyi.

“Aku kalau ke toilet lihat-lihat hal yang mencurigakan ada atau enggak,” ujar Prilly di sela ikut merilis album teranyar grup musik Pasto di bilangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (2/8/2015).

Prilly kini semakin waspada dan menjadikan pelajaran setelah beredarnya foto perempuan tanpa busana yang mirip dengannya. Gara-gara foto rekayasa tanpa busana itu, ia menjadi tak konsentrasi di lingkungan.

Ia memastikan publik foto yang beredar tanpa busana itu bukan dirinya. Karena ciri-ciri tubuh perempuan di foto itu tak sama dengan tubuhnya. Ia mencontohkan tinggi badannya tak setinggi perempuan seperti di foto.

Loading...
loading...