Inilah 100 Foto seksi Siva Aprilia saat mandi dan pamer kemontokan bikin cekot-cekot

Saudara-saudara semua, inilah penampakan 100 Foto seksi Siva Aprilia saat mandi dan pamer kemontokan bikin cekot-cekot. Seperti yang sudah diketahui banyak para pendekar di Indonesia, dunia Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia belakangan ini menjadi sorotan.

Sorotan itu bukan lantaran  petarungnya yang kontroversial seperti soal duel Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov, tapi juga lebih disebabkan gara-gara ada insiden tak sengaja tapi lumayan mengenakkan antara fighter dan  gadis ring yang terjadi di atas arena.

Ceritanya begini nihhh..Saat itu kan pertandingan usai. Petarung One Pride MMA Adi Paryanto kemudian berdiri bersebelahan dengan Siva Aprilia yand jadi gadis ring pada saat itu. Namun Adi yang sedang berjalan mundur sikutnya tak sengaja menyenggol bagian dada dari cewek yang juga berprofesi sebagai DJ ini.

Loading...

BACA JUGA : 400 Foto seksi Rini Puspita saat mandi dan ngangkang pamer paha mulus tanpa sensor

Insiden yang terjadi pada acara televisi ini tentu saja terekam kamera. Tak berapa lama dari kejadian itu, cuplikan videonya pun viral di media sosial. Menanggapi video yang viral tersebut, Adi pun langsung meminta maaf. Lewat pesan langsung Instagram, petarung MMA ini meminta maaf kepada Siva. Ia menyatakan kalau kejadian tersebut murni karena ketidak sengajaan.

Tuh yg nyenggol aja uda aku maafin karna ga sengaja .. kalian tenang aja yah tenang IM FINE .. AKU RAPOPO !!,” tulis Siva yang kemudian mengunggah hasil tangkapan layar permintaan maaf Adi ke Instagram-nya.

BACA JUGA : Foto-foto Ovi Dian, presenter One Pride TV One yang bikin…..

Dampak dari viralnya video tersebut banyak yang penasaran dengan sosok gadis ring Siva Aprilia ini.

Nah, ini dia foto-foto seksinya yang bikin kepala cekot-cekot :

Siva Aprilia 1 Siva Aprilia 2 Siva Aprilia 3 Siva Aprilia 4 Siva Aprilia 5 Siva Aprilia 6 Siva Aprilia 7 Siva Aprilia 8 Siva Aprilia 9 Siva Aprilia 10 Siva Aprilia 11 Siva Aprilia 12 Siva Aprilia 14 Siva Aprilia 15 Siva Aprilia 16 Siva Aprilia 17 Siva Aprilia 18 Siva Aprilia 19 Siva Aprilia 20 Siva Aprilia 21 Siva Aprilia 22 Siva Aprilia 23 Siva Aprilia 24 Siva Aprilia 25 Siva Aprilia 26 Siva Aprilia 27 Siva Aprilia 28 Siva Aprilia 29 Siva Aprilia 30 Siva Aprilia 31 Siva Aprilia 32 Siva Aprilia 33 Siva Aprilia 34 Siva Aprilia 35 Siva Aprilia 36 Siva Aprilia 37 Siva Aprilia 38 Siva Aprilia 39 Siva Aprilia 40 Siva Aprilia 41 Siva Aprilia 42 Siva Aprilia 43 Siva Aprilia 44 Siva Aprilia 45 Siva Aprilia 46 Siva Aprilia 47 Siva Aprilia 48 Siva Aprilia 49 Siva Aprilia 50 Siva Aprilia 51 Siva Aprilia 52 Siva Aprilia 53 Siva Aprilia 54 Siva Aprilia 55 Siva Aprilia 56 Siva Aprilia 57 Siva Aprilia 58 Siva Aprilia 59 Siva Aprilia 60 Siva Aprilia 61 Siva Aprilia 62 Siva Aprilia 63

Siva Aprilia 64

Sayangnya, hingga kini belum dapat informasi lengkap tentang biodata atau biografi si montok satu ini.

Apa itu MMA?

Seni bela diri campuran atau lebih dikenal dengan sebutan Mixed Martial Arts (MMA) adalah olahraga kontak yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan, seperti pergumulan, tendangan, dan pukulan. Di dalam MMA, masing-masing praktisi didorong untuk mengkombinasikan teknik dari berbagai cabang seni bela diri untuk melumpuhkan lawan

Sejak zaman Yunani Kuno, konsep pertarungan yang serupa dengan MMA telah dipraktikkan. Pada era modern, kepopuleran MMA melejit ketika berbagai organisasi dan ajang promosi MMA global mulai bermunculan di seluruh dunia.

Menurut aturan MMA yang telah dikompakkan (Unified MMA rules), Mixed Martial Arts didefinisikan sebagai pertarungan tanpa senjata yang tunduk pada aturan MMA yang telah dikompakkan dan regulasi lainnya yang telah dirundingkan oleh komisi, yang mengaplikasikan kombinasi teknik dari berbagai cabang bela diri, termasuk tanpa terkecuali, pergumulan, kuncian, tendangan dan pukulan.

Di Indonesia, perkembangan MMA mulai terlihat ketika ajang tarung TPI Fighting Championship (TPI-FC)dimulai pada tahun 2002. Pada era tersebut, di stasiun televisi TPI, ditayangkan ajang tarung MMA internasional, seperti UFC dan Pride FC. Namun, antusiasme MMA dinilai memudar ketika tayangan TPI-FC dihentikan tahun 2005.

Meskipun demikian, beberapa petarung MMA asal Indonesia, seperti Fransino Tirta, berhasil memenangkan beberapa pertandingan skala internasional. Hal ini terlihat setelah Fransino berhasil mengalahkan Wu Chengjie di Makau, Tiongkok.

Antusiasme masyarakat terhadap MMA dinilai meningkat setelah One Fighting Championship (ONE-FC) masuk ke Indonesia, tahun 2011 dan 2013. Dalam ajang tarung tersebut, beberapa praktisi MMA asal Indonesia, seperti Max Metino, Vincent Majid, Brianata Rosadhi, dan Vincent Latoel, turut berpartisi.

Sejak 2016, antusiasme MMA di Indonesia kembali hidup setelah tvOne menggelar audisi One Pride MMA sebanyak dua musim, dan di tahun 2017 One Pride MMA akan menggelar audisinya yang ketiga. Sebagai informasi, ajang One Pride MMA dinaungi oleh Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) yang dipimpin oleh Ardiansyah Bakrie, yang juga merupakan Presiden Direktur tvOne.

Loading...
loading...