Inilah 20 foto seksi Bripda Muthia ukuran besar

Foto Bripda Muthia Syahra Padang  menjadi buruan para netizen setelah peristiwa nahas mewarnai dunia kepolisian Indonesia. Ya begitu, Muthia Syahra Padang yang cantiknya bak artis Hongkong dan artis Korea ini dianiaya oleh rekan sesama polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) berinisial BH.


Muthia menjadi korban penganiayaan di sebuah hotel di Jakarta Pusat pada 27 April 2016 lalu. Kapolri Jendral Polisi Badrodin Haiti mengatakan bahwa pihak kepolisian telah mengusut kasus penganiayaan yang terjadi. “Pelakunya sudah diproses hukum,” ujar Kapolri seperti yang diberitakan Liputan6.com.  Akibat penganiayaan itu, Bripda Muthia mengalami luka terbilang parah di bagian hidung dan mulutnya. (Baca juga Tidak akting pura-pura, Miyabi memerankan film dewasa dengan sepenuh hati hanya di Infoheboh.com)

Badrodin nggak mau menjelaskan rinci sanksi yang diberikan kepada pelaku. Namun, yang pasti akan dikenakan hukuman sesuai hukuman yang berlaku. “Ya sama, semua polisi harus taat hukum siapapun yang melanggar hukum, disiplin kode etik atau pidana proses sesuai ketentuan,” Badrodin. (Baca juga 8 Atlet voli wanita paling seksi di Indonesia hanya di Infoheboh.com)

Sebelumnya, Bripda Muthia sendiri merupakan anggota seksi Propam Polres Bogor Kota, namun ia dipindahkan ke Mabes Polri. Saat dihubungi, Kapolres Bogor Kota Ajun Komisaris Besar (AKPB) Andi Herindra membenarkan bahwa Bripda Muthia pernah bertugas di Kota Bogor sebagai anggota seksi Propam Polres Bogor Kota. “Ya yang bersangkutan sudah pindah ke Mabes,” kata Andi. (Baca juga 10 Foto Via Vallen mandi, dan videonya! hanya di Infoheboh.com)

Namun Andi tidak mengatakan secara jelas kapan polwan cantik tersebut pindah ke Mabes Polri. Menurutnya, kasus penganiayaan tersebut terjadi di Jakarta, setelah pindah tugas. “TKP (tempat kejadian perkara) nya di Jakarta,” tandas Andi. (Baca juga Si Montok Baby Margaretha hobi tak pakai “kacamata kuda”, demi…. hanya di Infoheboh.com)

Bripda Muthia Syahra tengah menjadi buah bibir di masyarakat. Banyak yang penasaran ihwal sosok polwan cantik yang satu ini.

Semenjak kasus cinta terlarangnya bersama AKBP BH menyeruak ke publik, foto-foto Muthia menjadi viral di media sosial. Foto-foto yang tersebar itu berasal akun instagram @muthiasyahra. (Baca juga Inilah foto Tyas Mirasih mandi dan hanya pakai bikini, ukuran besar hanya di Infoheboh.com)

Salah satunya foto ketika dia berpose mengenakan seragam polwan. Kendati hanya menggunakan make-up sederhana, Muthia tampak anggun dan eksotis.

Kecantikan polwan yang satu ini pun bikin netizen klepek-klepek. (Baca juga Foto-foto Olla Ramlan nyaris tanpa busana hanya di Infoheboh.com)

Sehari-hari, Muthia yang bertugas di Polres Bogor Kota Jawa Barat. Tak hanya itu, polwan cantik ini juga disebut-sebut sebagai salah satu anak dari polisi bintang satu yang bertugas di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Muthia diduga menjadi korban penganiayaan AKBP B yang notabene anggota Lemdikpol Polda Jawa Barat berinisial AKBP BH.

Sayangnya akun tersebut kini sudah diprivat

Bripda Muthia Syahra Padang seksi 16 Bripda Muthia Syahra Padang seksi 17 Bripda Muthia Syahra Padang seksi 11 Bripda Muthia Syahra Padang seksi 12 Bripda Muthia Syahra Padang seksi 13

Bripda Muthia Syahra Padang seksi 1 Bripda Muthia Syahra Padang seksi 1 pahanya mulus Bripda Muthia Syahra Padang seksi 2 Bripda Muthia Syahra Padang seksi 3 Bripda Muthia Syahra Padang seksi 4 Bripda Muthia Syahra Padang seksi 5 Bripda Muthia Syahra Padang seksi 6 Bripda Muthia Syahra Padang seksi 7 Bripda Muthia Syahra Padang seksi 8 Bripda Muthia Syahra Padang seksi 9 Bripda Muthia Syahra Padang seksi 18 Bripda Muthia Syahra Padang seksi 19

Bripda Mutia seksi Bripda Muthia mulus sekali