Inilah foto Ayu Ting Ting pamer paha mulus dan ketiak

Semakin eksis di dunia hiburan Tanah Air. Berbagai tawaran datang padanya, mulai acara televisi, film hingga pemotretan. Itulah yang saat ini sedang dituai oleh Ayu Ting Ting. Semenjak terkenal, ia suka hobi pamer paha mulus dan ketiak.

Seperti yang diunggah Ayu Ting Ting di akun Instagram-nya, Jumat (17/11/2017). Pelantun “Sambalado” ini memperlihatkan dirinya tengah berpose mengenakan gaun panjang berwarna merah.

Salah satu kaki Ayu Ting Ting diletakkan di depan hingga keluar dari belahan gaun dan memperlihatkan paha mulusnya.

Loading...

Sayangnya, tak ada kata-kata yang dituliskan Ayu Ting Ting sebagai keterangan untuk foto yang disukai lebih dari 57 ribu peselancar Instagram dalam waktu kurang dari dua jam ini.

Ayu Ting Ting hanya memberikan emotikon hati serta bunga, yang menandakan dirinya suka atas hasil pemotretan tersebut.

“Wow Keren bngettz k,” tulis akun @ani_nuryani_sajalah. Sementara akun @herlinadole menambahkan, “Sumpah cantik bngt.”

Begitu pun dengan akun @rahimatun_naja, “Wow Beautiful bunda ayu kayak anak umur 17 th…”

“Wajar lah namanya juga selebriti mau pkaian.nya kyk gmn yg pnting gk bugil dn msh sopan.,” lanjut akun @vichaa_diana.

Tak hanya itu, Ayu juga sempaty berfoto dio lain lokasi tapi malah pamer ketiak. Nah, ini dia fotonya:

ketek ayutingting paha mulus ayu ting ting
Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini lahir di Depok, 20 Juni 1992. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Adapun lagu Alamat Palsu merupakan lagu ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya. Alamat Palsu berhasil menjadi lagu yang sangat sukses, dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun. Alamat Palsu mendapat total poin 17.725.800, jauh meninggalkan lagu pada posisi kedua yaitu Cinta dan Benci dari Geisha dengan total poin 9.787.500 juta.

Meski kini disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat bahkan hampir on air setiap hari, penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini masih menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadarma.

Loading...
loading...