Inilah foto Cinta Laura yang kirain tanpa celana dahh…

Artis yang juga penyanyi yang kebule bulean dan hobi makai bahasa Indonesia campur bahasa Inggris, Cinta Laura Kiehl alias Cinta Laura saat ini menjadi bahan perbincangan hangat. Bukan lagi karena gayanya berbicara, melainkan karena foto-fotonya yang aduhai.

Perempuan yang kini tengah menetap di Los Angeles itu dikabarkan akan menjadi bintang utama dalam film bertajuk The Ninth Passenger.

Lepas dari cerita prestasi membanggakan Cinta, terselip kisah menarik dari kehidupannya yang jauh dari Tanah Air. Saat berada di Vancouver dan berpose di sebuah pinggir sungai, Cinta mendapat tanggapan menggelitik dari pengguna Instagram. Ia dikira tidak mengenakan celana. (Lihat juga 50 Foto Natasha Wilona ukuran besar  hanya di Infoheboh.com)

Loading...

Foto yang diunggah Cinta Laura dalam akun Instagram pribadinya, Senin (11/7/2016) lalu tersebut memperlihatkan sang aktris yang tengah tersenyum manis ke arah kamera di pinggir sebuah wilayah perairan, Vancouver Waterfront. Ia mengenakan kaus oblong dan celana pendek berwarna putih.

Rupanya busana tersebut membuat netizen yang melihatnya sedikit bingung dan bertanya, mengapa Cinta tidak mengenakan celana? Dalam foto itu, kaki Cinta memang terpampang dengan jelas. Kaus dan celana yang berwarna senada membuat Cinta memang seakan tidak mengenakan bawahan. (Wajib lihat 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis  hanya di Infoheboh.com)

“Kirain nggak pakai celana,” ujar salah satu netizen. “Ga pake celana ya,” ujar yang lain. Meskipun begitu, para pemberi komentar lain justru sibuk mengagumi kaki jenjang Cinta Laura yang tampak menakjubkan. “Yaampun kakinya bagus banget,” ungkap salah satunya. (Lihat pulaInilah foto-foto Amel Alvi hanya di Infoheboh.com)

Cinta Laura memang terkenal menjaga bentuk tubuhnya dengan baik. Hal itu ia peroleh dari pola hidup sehat yang ia terapkan. Cinta sempat menjadi sampul dari salah satu majalah kesehatan wanita Indonesia.

Ini fotonya:

cinta laura tanpa celana 1

Cinta Laura lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993. Menyusul Agnes Monica, aktris dan penyanyi muda Indonesia yang saat ini mulai berkarier di dunia Internasional. Cinta mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori “Aktris Ngetop” pada tahun 2007. Setelah sukses mendapatkan penghargan, ia juga menjadi pemeran utama dalam sinetron keduanya yaitu Upik Abu dan Laura yang diproduksi oleh Sinemart yang ditayangkan di RCTI. Dalam hal ini, Cinta memberikan sesuatu yang baru, yaitu ia merekam sebuah lagu berjudul “You Say Aku” yang menjadi soundtrack sinetron tersebut. Cinta Laura juga membintangi film layar lebar, Oh Baby yang diproduksi oleh MD Pictures pada tahun 2008. Dalam film tersebut, Cinta diharuskan berakting dan menari. Cinta juga mendalami dunia tarik suara dengan menyanyikan dua lagu dalam soundtrack film ini, “Oh Baby” dan “We Can Do It”.

paha mulus cinta laura

Setelah mencoba kemampuannya dengan belajar olah vokal dan sempat tampil sepanggung dengan Ahmad Dhani menyanyikan lagu “Umbrella” milik Rihanna dalam SCTV Awards, Cinta akhirnya mulai rekaman sebuah lagu bersama Duo Maia dalam lagu “Penghianat Cinta”. Album studio pertamanya sendiri yaitu berjudul Cinta Laura (self titled) dirilis pada tahun 2010, album ini terjual lebih dari 1 juta keping CD. Untuk mempromosikan album ini, Cinta Laura mengeluarkan beberapa single yaitu “Cinta atau Uang”, “Shoot Me”, dan “Guardian Angel” yang menduduki posisi nomor teratas di beberapa tangga lagu radio dan televisi nasional. Melalui album studio pertamanya ini juga, Cinta memperolah multi platinum awards. Lagu “Cinta atau Uang” sendiri juga merupakan soundtrack film Seleb Kota Jogja (SKJ) yang juga ia bintangi pada tahun 2010. Tak hanya mengutamakan dunia hiburan, setelah lulus bersekolah di Jakarta International School dan mendapatkan nilai A, ia melanjutkan studinya di Columbia University, Amerika. Untuk menyukseskan karier Cinta Laura dalam industri musik, ia berduet dengan Guy Sebastian, penyanyi Australia dalam lagu “Who’s That Girl” yang dirilis pada tahun 2011. Album studio kedua Cinta Laura sendiri yaitu Hollywood Dreams dirilis pada tahun 2012, dalam album ini terdapat dua single yaitu “Tulalit” dan “All of My Life”. Selain itu, ia juga membintangi sebuah film hollywood berjudul After the Dark yang dirilis pada tahun 2013 dan ditayangkan di seluruh bioskop dunia. Saat liburan dari kuliahnya di Amerika, Cinta juga tampil dalam beberapa acara televisi, khususnya Yuk Keep Smile, TransTV.

Pada ajang Piala Oscar 2014, Cinta Laura juga menghadiri acara penghargaan perfilman dunia tersebut dengan mengenakan pakaian batik khas Indonesia. Cinta juga telah lulus dengan gelar kehormatan cum laude dari Universitas Columbia, New York. Cinta meraih dua gelar sarjana sekaligus hanya dalam waktu tiga tahun.

Loading...
loading...