Inilah foto-foto Ariel Tatum pakai gaun transparan, sejuk brooo

Inilah foto-foto Ariel Tatum pakai gaun transparan, sejuk brooo. Salah satu artis yang juga cucunya artis lawas, yakni Ariel Tatum memang benar-benar menggoda imajinasi para pria jomblo. Kecantikan dan aura sensualnya sungguh kentara tak terhingga.

Apalagi saat si bibir seksi ini menggunakan gaun transparan. Repotnya ya kaya gini, bagian mana yang kira-kira semrawang yang bikin netizen belepotan menyimak dengan teliti.

Foto dirinya mengenakan gaun hitam transparan bin semrawang itu diunggah di akun Instagramnya pada Jumat (14/10/2016) lalu. Sungguh, sangat, amat menawan memang. Malahan, tak sedikit netter yang salah paham dengan gaun yang ia gunakan.

Tak sedikit yang mengira bahwa gaun yang digunakan Ariel Tatum benar-benar transparan.

Padahal di balik kain hitam transparan ada kain yang warnanya senada dengan kulitnya.

Seolah-olah Ariel Tatum benar-benar menggunakan gaun transparan tanpa dobelan.

Sehingga tubuhnya seolah terekspos dengan polos.

Postingan foto terbaru Ariel Tatum menggunakan gaun yang menawan, namun ia menonaktifkan komentar netizen.

Pada foto ini Ariel bahkan difoto dari atas sampai lutut.

Tak terlihat dalaman baju yang sewarna dengan kulit.

Coba bandingkan dengan postingan sebelumnya.

Pada postingan 11 September 2016 lalu terlihat jelas di pangkal leher dalaman sewarna kulit di balik gaun transparan yang digunakan.

Eeh itu tembus pandang?” tanya @scottish.f

“Hidup itu harus transparan,” tulis @ian_tzaury.
Masya Allah,” tulis @tuveldavix.

“Dia kan pake daleman yg warna kulit. Jgn negatif lah.” tulis @zakiyarss menjelaskan.

“Gw kira ga pake,” tambah @ynrshl.

Nah, ini dia foto-fotonya:

ariel-tatum-trasnparan-1 ariel-tatum-transparan-2 ariel-tatum-transparan-3

Ariel Tatum lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Ia mengawali debutnya sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther pada saat berumur 10 tahun. Sejak saat itu Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.

Tahun 2005 Ariel Tatum membintangi Film layar lebar bergenre drama musikal keluarga berjudul Ariel dan Raja Langit, disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Film lain yang sudah dibintangi adalah Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Tidak hanya layar lebar saja, Ariel Tatum juga mulai memasuki dunia seni peran sinetron di Indonesia. Setahun setelah debut pertama film layar lebarnya, tahun 2006 Ariel mulai membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya, diikuti dengan Cinderela Boy pada tahun 2007, Apa Ini Cinta pada tahun yang sama, Nikita pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku tahun 2010, Cinta Rock Star tahun 2013, dan yang sedang dan masih ditayangkan di televisi saat ini adalah Cinta Yang Sama.

Bakat akting Ariel Tatum ternyata diturunkan dari neneknya, Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna merupakan aktris legendaris dengan segudang prestasi yang populer di era tahun 1980-an.

Ariel pun juga sudah mulai merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi ke-dua Ari Lasso. Dengan merambah dunia tarik suara ini makin mengangkat nama Ariel Tatum dideretan pesohor Indonesia sebagai artis multitalenta.