Inilah foto-foto Dewi Perssik pamer paha mulus yang bikin dia dibully habis-habisan

Tepong atau paha memang menjadi salah satu daya tarik seorang wanita. Apalagi putih, mulus, lembut dan memiliki ukuran nan proporsional. Nah, menurut Anda, apakah paha Dewi Perssik itu mulus, putih, dan sintal? Dia memang hobi pamer kali ya?

Ya, baru-baru ini tingkah mantan istri Aldiansyah Taher dan Saipul Jamil ini lagi-lagi mendapat sorotan netizen. Itu lantaran unggahannya di Instagram yang seolah sengaja memamerkan keindahan bentuk pahanya alias pamer paha mulus.

Jumat (15/4/2016), Dewi Perssik mengunggah sebuah foto dengan pose berdiri menggunakan gaun berwarna hitam dengan corak emas. Yang menjadi pusat perhatian, model gaunya yang mengekspos bentuk kaki dan paha. Busana yang dikenakan pedangdut ini cukup unik yaitu overall berupa celana dengan ekor kain hitam menjuntai.

Loading...

Menurut tautan yang ditulis Dewi, foto tersebut diambil saat ia menghadiri acara di sebuah hotel kawasan Jakarta. Alih-alih mendapat pujian akan kakinya yang mulus, Dewi malah dihujani komentar-komentar negatif karena busana yang ia kenakan terbilang berani pamer paha putih dan mulus.

“manusia munafik ni mah,udah tau hukum nya malah lebih parah dari orang yg ga tau..nauzubillah.” sahut @willyjamaica. “Ya ampun itu paha,ada baju yg agak panjangan dikit apa,” kata @maharani1234t.

“Setidak nya lebih sedikit panjang, itu udh klewat batas mbak, ini lah kadang2 artis itu mmpunyai pengaruh buruk,” tulis @lilisnong_03. “Gak suka bgt ih … klo ngomong so suci.. kelakuan sama penampilan ya ampun #senyum aja dah gua mah,” tambah @lennyunyuunyu.

Nah, ini foto-fotonyayang bikin kepala cekot-cekot

paha mulus dewi perssik 3

paha mulus dewi perssik 2 paha mulus dewi perssik 1

Profil Dewi Perssik

Dewi Murya Agung lahir di Jember, Jawa Timur, 16 Desember 1985. Putri pasangan H. M. Aidil (ayah) dan Hj. Sri Muna (ibu) ini mengaku mempunyai keturunan Tionghoa dari neneknya. Dewi pernah menikah dengan pedangdut bertubuh macho, Saipul Jamiel.

Namun, pernikahannya kandas di tengah jalan. Dengan adanya kasus pencabulan sesama pria yang menjerat Saipul, banyak publik yang menduga bahwa perceraiannya lantaran disebabkan Saipul yang doyan bermain dengan lelaki, padahal dia lelaki ganteng. Masa, cowok ganteng pacarnya juga ganteng.

Meskipun demikian, belum ada pernyataan langsung dari wanita berdada montok ini terkait dugaan bahwa Saipul itu LGBT.

 

 

Loading...
loading...