Inilah foto-foto Jessica Iskandar ngangkang pamer paha mulus bersama anaknya

Inilah foto-foto lengkap Jessica Iskandar alias Chika alias Jedar yang begitu seksi, ngangkang dan pamer paha mulus. Meskipun menuai banyak hujatan, foto-foto itu jelas menuai pujian dari para pecinta keindahan wanita, khususnya para pria normal.

 

Diberitakan, anggota girl squad yang juga ibu dari satu orang anak yang memang masih muda, meskipun itu tidak mengurangi sikap keibuannya. 

Lihat saja foto-fotonya di bawah ini nanti, tak sedikit foto-foto yang ia unggah menuai kontroversi bahkan mendapatkan kritik dari sejumlah warganet. 

Loading...

Banyak warganet yang menganggap bahwa pose Jessica Iskandartersebut terlalu vulgar.  Seperti unggahan terbaru di akun instagram pribadi miliknya @inijedar.

Wanita yang akrab di sapa Jedar ini nampak melakukan photoshoot dengan anak semata wayangnya tersebut sambil pamer paha mulus ukuran besar dan ngangkang.

Namun lagi-lagi pose jesika Iskandar ini dianggap terlalu vulgar oleh sebagian netizen, terlebih lagi ia melakukan pemotretan bersama El Barack.

Postingan tersebut lanstas mendapat beragam komentar oleh para netizen.

@bibzamanna: Koq foto sama anak kayak gitu gayanya

@taaanpanama: Klau ga pantes jgn diupload dong

@bonitakazaheya12: ga pantes untuk di upload kak fotonya

@anyrohany: Foto sama anak ko gaya begitu sih

@vhandshandy: Posenya aneh, ga ada fto lain ya yg pas buat di upload.

@pryzcha_belmin_neccha_jacob: Aduuuhh pose seprti itu ma anak.. 

@hazell_fidelia89: Posenya kog gtO amat sich kak.,

@suzie_listia: Pose nya gk enak di liatnya

@tanpie08: Itu anak2 lohh, apa pantes anak2 pose kaya gitu ? Walaupun itu sama ibunya sendiri, tapi keliatannya emg gak pantes bngt

@lisajuliani01: Dari sekian banyak foto kak jedar aku suka semua, tpi yg kali ini agak ilfil.

Nah, ini dia foto-fotonya yang ngangkang dan beberapa posenya yang sangat mempelihatkan pahanya yang putih, muus berbulu halus dan basah:

paha mulus jessica iskandar 1 paha mulus jessica iskandar 2 paha mulus jessica iskandar 3 paha mulus jessica iskandar 4

Profil Jessica Iskandar

Jessica Iskandar lahir di Jakarta, 29 Januari 1988 dan memulai kariernya dari dunia model. Sebelumnya, dia sempat sekolah model di John Casablanca. Setelah mencoba casting di beberapa agensi, Chika mendapat peran sebagai Kara di film Dealova tahun 2005. Chika juga sempat bermain dalam film Malaysia, Diva (2007). Saat ini, ia lebih banyak bermain dalam sinetron serta membintangi iklan serta menjadi presenter Dahsyat di RCTI sejak Maret 2011.

Jessica telah menikah di sebuah Gereja Protestan di Jakarta dengan dihadiri oleh sedikit kerabatnya pada tanggal 11 Desember 2013 dengan seorang berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee yang berusia 2 tahun lebih muda dari Jessica dan merupakan putra mahkota dari Pangeran Johannes dari ‘kerajaan/kastil’ Schloss Wolfegg. Pada tanggal 8 Januari 2014, dilakukan pencatatan pernikahan ini di Kantor Catatan Sipil dan tentunya sah secara hukum sipil.

Persoalannya kastil tersebut menganut agama Katolik, sehingga hanya pernikahan dengan pasangan beragama bukan Katolik yang telah mendapat dispensasi Gereja Katolik yang dianggap sah. Jessica mengakui bahwa dari pernikahannya telah dikaruniai seorang putra bernama El Barack Alexander yang lahir pada tanggal 21 Juli 2014 di Amerika Serikat.

Pada tanggal 13 Oktober 2014, suami Jessica mendaftarkan gugat pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada tangal 14 April 2015, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak gugatan Ludwig mengenai pembatalan pernikahan mereka. Oleh karena itu pernikahan Ludwig dan Jessica Iskandar dianggap sah dan sekaligus Ludwig menjadi ayah biologis dari El Barack Alexander.

Jessica Iskandar telah menjadi ibu susuan Gempita Nora Martin yang merupakan putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia. Hal ini telah diungkapkan oleh Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia pada akun Instagramnya masing-masing.

Jessica pernah menempuh studi di jurusan Desain Interior, Universitas Trisakti Jakarta. Jessica dikabarkan tidak melanjutkan kuliahnya, setelah melalui tiga semester karena urusan karier.

Loading...
loading...