Terbaru, inilah foto-foto Nia Ramadhani pamer paha mulus ukuran besar!!!

Inilah foto-foto Nia Ramadhani pamer paha mulus ukuran besar. Sebagian dari foto-foto ini adalah saat ia menghadiri acara Gucci Garden Party pada Selasa, 1 Agustus 2017 malam kemarin.

Nia Ramadhani hadir bersama Girls Squad, grup sosialita beken di Tanah Air. Meski dengan formasi yang tidak lengkap, namun tiga anggotanya yakni, NIa, Jessica Iskandar dan Chacha Frederica tampak kompak menghadiri acara itu. Momen tersebut turut diabadikan alam sebuah foto yang diunggah oleh Nia pada Rabu 2 Agustus 2017 pagi tadi.

Nia tampak ditemani Jessica Iskandar yang tampil menawan dengan balutan long dress berwarna hitam dengan belahan tinggi hingga ke paha mulusnya. Nia pun juga tampil fashionable dengan style yang lebih casual.

Loading...

Seperti diketahui, kedua artis ini bersahabat kental sejak lama. Keduanya bahkan tak hanya cantik, seksi, dan mulus, tapi juga disebut-sebut sebagai artis muda berbakat di era awal tahun 2000-an. Sama-sama membintangi sinetron Bidadari, kemunculan mereka menarik perhatian banyak publik. Marshanda dengan sosok protagonisnya sedangkan Nia yang sangat berkebalikan terkenal karena peran antagonisnya.

Meski berbanding terbalik namun di luar syuting nyatanya mereka bersahabat erat. Mulai dari sekolah, menikah hingga kini sama-sama sudah punya anak. Persahabatan mereka terbilang awet mengingat memasuki tahun ke-15.

Nia memilih mengenakan outfit mini berwarna hitam yang dipadukan dengan jaket bomber warna hijau army. Untuk alas kaki, ia memilih mengenakan boot hitam yang tampilannya tak terlalu boyish. Namun dengan outfit yang dikenakannya, Nia Ramadhani justru terlihat seperti ingin memamerkan paha mulusnya. Paha Nia memang terlihat besar, montok, berisi, putih, dan mulus kencang.

Ya, di akun Instagram, wanita istri orang kayaraya itu juga tak segan pamer paha mulus. Nah, ini dia foto-fotonya:

paha mulus nia ramadhani 1 paha mulus nia ramadhani 2 paha mulus nia ramadhani 3 paha mulus nia ramadhani 4 paha mulus nia ramadhani 5 paha mulus nia ramadhani 6

Loading...
loading...