Inilah foto-foto Nikita Mirzani tanpa kotang, pamer dada montok

Nikita Mirzani kembali mengundang pro dan kontra dari para netizen. Pasalnya wanita cantik kelahiran 17 Maret 1986 ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tanpa mengenakan bra alias kotang alias kacamata kuda. Sudah pasti dada montok aduhainya sedikit menyembul mengintip dari balik celah bajunya.

Pada foto tersebut tampak Nikita mengenakan dress berwarna hitam. Akan tetapi pada bagian dada terlihat terbuka sehingga dada montok terlihat. Tak pelak foto tersebut menimbulkan pro dan kontra dari para netizen.

Banyak netizen yang menilai jika postingan Nikita Mirzani di media sosial tak mendidik, mengingat ia pernah ke tanah suci. Meskipun banyak yang menentang, akan tetapi banyak juga netizen yang memuji penampilan seksi nan montok dari Nikita Mirzani.

Loading...

Tak berselang lama setelah fotonya menuai pro dan kontra dari para netizen, Nikita pun memberikan tanggapan melalui akun Instagramnya. Pada postingannya kali ini, Nikita Mirzani mengunggah foto yang bertuliskan ‘Posting aja apa yang kamu mau bukan apa yang mereka suka! Karena ini media sosial bukan dinas sosial!’.

Tentu saja postingan dari pemain film Comic 8 ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Banyak diantara mereka setuju dengan kata-kata Nikita Mirzani. ” Benar lakukan apa yang disukai, jangan menjadi orang yang munafik, nikmati hidup hehehe,” tulis seorang netizen. “Setuju banget,” sambung seorang netizen.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani memang sosok yang kontroversi. Ia sudah banyak menelan pil pahit dalam hidupnya. Si montok ini sudah pernah merasakan dinginnya menginap di hotel prodeo setelah terlibat kasus perkelahian.

Nah ini dia fotonya :

nikita mirzani .(Instagram)

nikita mirzani .(Instagram)

nikita mirzani .(Instagram)

nikita mirzani .(Instagram)

 

Nikita Mirzani lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Maret 1986. Dia pertama kali bermain film sebagai figuran dalam Lihat Boleh, Pegang Jangan. Nikita pertama kali memulai karier di Take Me Out Indonesia.

Nikita pernah menikah pada tahun 2006 namun kemudian bercerai di tahun 2007. Dari pernikahan pertamanya ini, lahirlah Laura Meizani Nasseru Asry di tahun 2007.

Lalu Nikita menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya pada tanggal 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan.

Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugat cerai terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan, tetapi 2 minggu kemudian pengacaranya mengatakan Nikita ingin pencabutan perkara, karena permasalahannya telah diselesaikan. Pada tanggal 15 Januari 2014, Nikita mengajukan Pencabutan Perkaranya.

Pada tanggal 14 April 2014, Nikita melalui pengacaranya melakukan gugat cerai kembali terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan dan sidang pertama gugat cerai akan diadakan pada tanggal 13 Oktober 2014, karena Sajad Ukra bekerja dan berdomisili di luar negeri. Pada tanggal 16 Februari 2014, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nikita, dan ia pun resmi bercerai dari Sajad Ukra.

Pada tahun 2012, Nikita terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie dan telah ditahan polisi selama hampir 50 hari sebelum mendapat Penangguhan Penahanan dan dikenai Wajib Lapor; kini kasusnya masih berlangsung.

Tahun 2013 kembali membuat ulang cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran saat Ramadan di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari. Alhasil, keduanya yang sama-sama terluka saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib.

Kemudian pada tanggal 19 September 2013 ia membicarakan kehidupan pribadi Zaskia Gotik.

Loading...
loading...