Inilah foto-foto Serliana Rosida yang menampar muka yang sedang melamun

Inilah foto-foto Serliana Rosida yang menampar muka yang sedang melamun- Kebiasaan melamun itu tidak baik, bahkan membahayakan. Salah salah bisa ng blank, bahkan tak jarang yang kesurupan. Makanya daripada melamun mending lihat foto-foto Serliana Rosida.

Serliana Rosida saat kecil dulu dia suka diejek karena badannya yang kecil dan kulitnya yang hitam. Makanya ia sangat memperhatikan tubuhnya. Tetapi attitude yang bagus lebih penting dibandingkan penampilan luar, menurutnya.

Hasilnya penampilan wanita Indonesia yang sangat seksi ini berhasil menembus FHM Singapura. Nah, ini dia foto-foto Rosida seperti dikutip dari akun Instagramnya yang bisa menggugah lamunan Anda :

serliana-rosida-10 serliana-rosida-1 serliana-rosida-2 serliana-rosida-3 serliana-rosida-4 serliana-rosida-5 serliana-rosida-6 serliana-rosida-7 serliana-rosida-8 serliana-rosida-9

Senang susah jadi model

“Senangnya ya saya bisa keliling dunia karena saya tidak hanya modeling di Indonesia saja tetapi juga di luar negeri. Penghasilannya juga lumayan he he untuk saya sendiri, juga untuk men-support ibu saya dan adik saya yang masih sekolah.

Kadang ada orang yang menghampiri saya karena kagum akan hasil karya saya sebagai model, dan saya sangat menghargai orang-orang yang menyukai fotografi sebagai bagian dari seni, serta menghormati pekerjaan saya sebagai model.

Susahnya adalah menghadapi orang-orang yang suka nge-judge saya karena saya difoto seksi. Ada orang yang tidak mengerti seni dan tidak menghargai pekerjaan saya, tiba-tiba menjadi sangat benci kepada saya. Padahal saya orang yang baik dan saya sangat setia kepada teman saya. I will do everything I could for my friend. Tapi ya sudahlah, ambil hikmahnya saja he he,” kata Rosida.

Bagaimana? Masih melamun?

Melamun atau dalam bahasa Inggris disebut daydreaming adalah kondisi sesaat terputusnya pikiran seseorang dengan lingkungan sekitarnya, di mana kontak seseorang menjadi kabur dan sebagian digantikan oleh kayalan visual, khususnya tentang hal-hal yang menyenangkan, harapan atau ambisi, dan dialami dalam kondisi terjaga.

Ada banyak tipe melamun, dan tidak ada definisi yang konsisten di antara para psikolog, bagaimanapun karakteristik yang sering ditemui pada semua kondisi melamun sesuai dengan kriteria mild dissociation.

Melamun secara berlebihan hingga menggantikan interaksi dengan manusia di sekitarnya oleh Eli Somer Ph.D disebut sebagai maladaptive daydreaming. Rasanya macam-macam.